Monday, September 27, 2010

menye




tau gak rasanya kalo ada hawa panas dari dalem badan, terus muka lo rasanya panas banget, pas merem rasanya mata lo tambah panas, terus lo senderin badan ke kursi, tapi karena kepala lo ikut gerak, rasanya pusing banget, kaya ada yang neken jadi senut senut di sebelah kiri, terus pelipis kanan rasanya ngambang? lo ngeliat kertas di depan lo isinya tulisan, tapi semua hurufnya berbayang, lo nyoba nyelesein soal hitungan, nyoba sekuat pikiran lo tapi pas lo mikir rasanya semua campur aduk karena pusing?

yaudah itu keadaan gue pas try out inten kedua gue hari minggu kemaren. pas ada guru gue minta izin "pak saya pusing ngga bisa ngerjain, bisa izin pak?" bapaknya jawab, "terus gimana?" .... gue bingung kan. gue tanya, "emang pilihannya apa pak?" iyalah gue nanya pilihan, kalo di inten dalam keadaan sakit ditanya maunya gimana terus gue jawab gue mau sauna kan ga logis. bapaknya jawab, "ya terserah kamu" ngeselin gak, pokoknya gue kalo ntar MISAL kerja sambilan jadi guru inten gue gamau kaya gitu deh hhhhh terus gue paksa ngerjain. terus gabisa. akhirnya tetep gue kerjain tapi gue ujung ujungnya tidur wakakak bodo ah.

terus udah ada kunci jawabannya. terus gue itung jwbn gue..... cuma 39,75% :''''( turun 22% dari hasil try out pertama gue. tapi emang to 2 ini katanya soalnya lebih susah. gue bahkan gatau soalnya susah atau gampang karena boro boro gue bisa baca soalnya. tapi yaudahlah intinya sekarang harus utamain kesehatan, jangan sampe pas simak dan usm keadaan gue ga sehat nauzubillah yaudah yaudah doain ya bulan depan try out ke-3 harus bagus nilainya naik!!! amin




Site Sponsors