Thursday, September 23, 2010

hai hai





new yooooooooooork concrete jungle where dreams are made ooooof baru nonton glee nih telat gak, enggasih cuma telat 2 hari. bagus bagus lumayan, gue suka lagu lagunya.

males progres gila. terus besok gue inten padahal pulsek katanya ada tes pede gitu buat angkatan 2013 yang mau masuk dance. terus........... ada cowoknya. wakakak katanya sih ada cowoknya ah pengen nonton nih seru kayanya tapi demi pendidikan, cita cita, dan gaji tinggi apa boleh buat, go go anak inten

pengen foto foto lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii pengen banget ke sunda kelapa tau gak, dulu pernah tapi ga berani turun gara gara yang nyupir garda dan katanya disana rawan pencurian kendaraan jadi masa ya ditinggal. kalo sama supir sih bisa kali kan ada yang jagain mobil. suka nih foto foto yang kemaren wakakak biasa aja sih itu loh yang di post sebelumnya tapi yaudah gue kan udah jarang make kamera sampe ada sarang laba labanya di lensanya

terus gue suka lagu by my side nya david choi! i just wanna hooold youuu i just wanna kiiiss you i just wanna love you all my life i normally wouldnt saaay this but i just cant contaaain it. i want you here forever right here by my side

gue kesel nih nilai nilai gue apakabar........... kesel ah gak maksimal mulu istighfar ya Allah bantuin hamba tolong please plesssh :"'' semoga nilai nilai bagus amin





No comments:

Site Sponsors