Tuesday, June 22, 2010

Rabu.

hai gue baru ngetweet terus gue delete karena gatau kenapa gue malu hahehohehihe. ini:
gue selalu naksir sama pemikiran orang deh, sama kata-katanya yang rasanya penuh padahal cuma berapa huruf, kadang gak jelas. kenapa sih.

gatau kenapa malu, rasanya aneh berasa anak kampung. padahal biasa aja. malah gue rasa itu ga ada artinya. karena sok kali ya. tapi terus sekarang gue bahas kenapa ya yaudah emang lagi random serandomnya ular. eh tapi bener ya gue ngetweet itu ga pake mikir, tiba-tiba rasanya aneh terus jari gue gerak sendiri wakak. tsamina mina e e wakak wakak e e.

oya. gue kesel sama gmail nih abisan tadi baru nerima email pemberitahuan kalo email lamaran magang gue ke kompas yang isinya cv yang udah didesain beserta foto dan hasil karya dll itu, GAGAL DIKIRIM. sementara deadlinenya udah kapan tau dan gue baru tau kalo email itu gagal. trims. tapi nggak papa karena emang gue seperempat seperempat niat ngelamarnya sih.... walaupun bikin cvnya tiga perempat niat. lama mayan mikirin desainnya, walaupun hasilnya agak biasa.

terus akhirnya tadi gue nonton toy story 3. terharu. nontonnya di sency kan terus ketemu joice albert eleny athia karin dll dll banyak gitu padahal dari jaman kuda gue paling ga suka ketemu temen di mall wakak mati gaya tapi gapapa. terus berisik. SEBELAH GUE BERISIK. berisik. mbak mbak kerudung gitu kan, dia awal-awal film ngomong agak keras: "ini baru 3d!!!!" --> sok nya ngepol. terus dari tengah film YANG GAK LUCU PUN DIKETAWAIN. terus dia ngomong agak keras "minta minum dong!" ke mas mas sebelahnya. terus masnya "ini manis" sambil makan popcorn aduh mukalu pen gua makan. jadi sat sut sat sut gue nontonnya yaudah kenapa ini curhat.

terus, apalagi ya. gatau capek :"'''''''''''''''' capek semuanya. pengen ngaca tapi takut keluar surat cinta dari kacanya. atau keluar sinar atau keluar awan berisi kebahagiaan. biasa deh muka gue emang spesial (nyebelin) maaf ya lagi bosen banget deh, dan cuma di sini gue bisa monolog dan sok sok ga sengaja mencet publish post. jadi, cabal aja iagh ^^

gue sering ngebayangin deh tiap orang di dunia punya kekuatan gitu, terus bisa milih dari kecil. terus umur 17 baru bisa pake kekuatannya (kebanyakan ngayal) terus kalo bisa gitu, gue mau shapeshifting biar kalo di toko makanan atau apa gitu gue berubah jadi manajer tokonya terus dapet gratis...... atau kalo bosen bisa jadi burung terus terbang, kalo ngantuk tinggal tidur (yaiya masa belah mangga) terus tiap kita punya binatang apapun serah lu yang bisa berubah jadi kecil dan jadi benda yang bisa dibawa-bawa (yaudah ini freak) gini misalnya, gue sering kebayang gue punya griffin itu loh elang campur singa atau apa deh yang penting keren deh. terus doi kan ukurannya gede tuh, biar gampang dibawa2 dia berubah jadi headphone terus kalo ada musuh doi berubah lagi de WAKAK ALAY sok sok musuh siapa musuhnya ya udah gue silat aja kali. udah biarin terus gitu deh, gue kebayangnya tiap orang bisa kaya gitu, punya keahlian khusus sama binatang mejik gitu loh nah sekarang ngelanturnya udah sampe ostrali kali nih ngayalnya parah.

sejujurnya gue daritadi bacot adalah ga ada intinya, ada kali tapi tersebar.

pengen pake kacamata!! terus gue nyoba naro gambar kacamata di foto gue terus gue jadi keliatan pinter, kayanya ga bakal ada yang mau temenan sama gue, jadi mengurungkan niat. tapi pengen deh biar ada yang ganjel idung. idung gue berasa ayam kayanya. terus gue pengen punya taring. pengen jadi vampir deh tapi gamau minum darah. vampir bisa makan mi aja kali ya, mi rebus yang kari itu enak loh, apa gue makan dulu ya sekarang. males tapinya.

terus apa ya, youuuu give meee somethiiing. nyanye neee. pengen punya suara bagus deh, rasanya kalo bersin pengen pake falseto dan bervibra. jadi bersinnya seriosa gitu (jelek) gajadi deh. pengen bisa joget hip hop aja biar minum hop hop (ga lucu sama sekali) tapi beneran pengen bisa deh kaya si brandon itu hiat hiat tapi doi bagus gara-gara dia masih kecil udah bisa gerak sebegitu tengilnya. nah gue kalo tengil adanya nanti amit ya, dilemparin nangka busuk.

terus psst gue sebel nih sama orang, dia jelek nyebelin banget deh pokoknya, tapi dia sok cool. udah lah gausah diomongin lagi. oya sedih banget keinget pas si andy ga rela pas woody mau diambil sama anak kecil itu pas akhir-akhir. sama pas dia ngomong "thanks guys" WOW SEDIH YA *demam toy story*

ngomong-ngomong, gue jadi pengen jadi mainan terus punya cerita kayak si woody itu (minus bagian hampir kebakar di tempat sampah) maksudnya disayang sama majikan *kesannya apa gitu* salah deng, disayang orang sampe sebegitunya. UDAH DENG SAMA KELUARGA tapi maksudnya ya gitu ngerti lah ya hm.

terus, SELAMAT UNTUK 14 PERWAKILAN SMA NEGERI 8 JAKARTA YANG LOLOS OSN HINGGA TINGKAT NASIONAL!!!! pengen juga deh.

apalagi ya. udah deh, intinya gitu (apaan) udah deh, makasih makasih adios komedos. OIYA INI POST GUE YANG KE 333!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Site Sponsors