Monday, June 28, 2010

another curhatan.




hai. kayanya yang baca ini yang kenal gue dan tau kejadian hari ini udah tau topik apa yang bakal gue curcolin (dan gue emang butuh ngomong dan ngepublish disini jadi yaudah gausah byk omong, ga baca jg gapapa). dan gue gabisa curhat dirumah karena tiap gue curhat orang serumah lagi sibuk nonton tv dan responnya lama banget nunggu iklan, atau lagi sms dan pikirannya kemana mana trs akhirnya ga jawab dan sejujurnya gue keburu kesel banget, banget, dikacangin trs abis itu di kesempatan lain ditanyain "knp sih kok diem trs dirumah" mau jawab "abis dikacangin mulu" kan gaenak trs kayanya kalo ga ngerasain langsung juga ga kebayang capenya deh, mungkin kebayangnya kehidupan sma masih enak kali ya.....yaudah emg makin tua makin stres kali suasananya. kali ye.

sebelumnya mohon maaf karena ini kata-kata langsung meluncur dari jari dan ga dipikir jadi yaudah. ya jadi....hari ini adalah hari pertama distribusi bt. harusnya hari sabtu sih. ya jadi gini kejadiannya.

berdasarkan pengalaman tahun lalu, buku tahunan yang akan dibagikan itu dateng kurang lebih 2 jam sebelum jreng dibagiin. ya buat taun ini kami ngiranya insyaallah bakal baik-baik aja dong, mencontoh taun lalu yang percetakannya (bedanya dengan tahun ini) tepat waktu sesuai kesepakatan.

jadi akhirnya rencana pertama waktu itu BT akan diantar hari sabtu pagi dan terus bakal dibagiin jam 11 kan, tapi tiba-tiba hari sebelumnya, jumat malam jam setengah 8 gue dikabarin kabar terbaru kalo mesin percetakannya rusak. gue pertama mikir loh kok belom selesai? padahal besok pagi mesti dianterin kan ke sekolah. gue mikir lagi, oh berarti tinggal dikit lagi dong kan udah mepet geneee waktunya. ternyata, masih banyak dan seinget gue dia bilangnya "sebenernya sih udah dicetak semua, tinggal nempel-nempelin aja" loh terus mesinnya bukannya buat nyetak.... oh mungkin mesin buat nempelin yaudah serah abisan udh diprotes segala macem tetep gabisa yaudah mau ga mau deh diundur. terus yaudah cepet-cepet ngabarin kakak-kakak 2010 kan btnya diundur karena katanya mau dikirim senin pagi. yaudah pengambilannya juga jadi senin kan, hari ini. jam 11.

akhirnya sampe jam 9 atau 10 gitu ditunggu baru datengnya ipa c sama ips. nah terus si percetakan yang nganterin bilang....."iya itu yang ngerjain semalem ga tidur, baru tidur jam 6. nanti jam 10 minta saya bangunin terus nanti paling dianter jam 3" kayak ya mas, kayak gue mau tau aja jadwal bobok lo pada. padahal niken udah bilang, kalo senin pagi telat lagi, pihak kami ga mau bayar duit yang akhir-akhir. 28 juta. alay. (dan belakangan ini ketauan kalo malem mereka nonton bola. pantes BT nya ga selesai dan banyak cacat.) terus atina sama danu ke percetakannya kan, mau ngawasin. TERNYATA masih tutup. YA GIMANA MAU KERJA. terus kerja kan, ternyata banyak salah. dibenerin dulu sama atina danu. terus akhirannya atina udah marah marah sampe nangis ke masnya, tetep aja masnya lelet kaya kambing. terus atina sama danu sampe malem nih, masih bantuin ngelem.

sementara yang disekolah, ya tiap ada kakak dateng minta maaf lah. TERIMAKASIH UNTUK KAKAK-KAKAK YANG MENGERTI. yang mendukung. dan emang beberapa yang sangat mengerti adalah panitia BT tahun lalu. jelas tau prosesnya dan kepanikannya. (gatau ini berlebihan atau engga, tapi ini emang rasanya begini kok) alhamdulillah....terimakasih ya kak, semoga hidupnya lancar, makin disayang Allah. buat kakak yang protes dan marah, ya wajar lah gue kalo jadi anak non-mesis dan ngalamin kayak gitu, juga bakal protes. tapi alhamdulillah kebanyakan yang mesis angkatan atas mendukung dan mengerti setelah tau masalahnya, terimakasih aduh ya, lo yang baca ini harus tau itu ngebantu banget. gatau deh ya keliatannya gimana, tapi emang rasanya didukung itu menenangkan.

terus yaudah tadi sore jam setengah 5 an apa ya, dateng deh tapi ga semua, cuma 3 kelas. sisanya lagi diselesein dan DIBANTUIN atina dan danu. mereka ikut ngelem-ngelem boksnya. aneh gak sih, konsumen berubah jadi produsen. abisan pada nonton bola, ngeremehin anak SMA kali ya. biasa deh biar deh semoga dibales sama Allah. masalahnya tuh ya, pertanggung jawabannya itu loh sama angkatan atas......dan mereka juga tanggung jawab sama janjinya kan, dosa kan ngelanggar janji. PLUS dosa kan bikin kami melanggar janji ngasih BT ke 2010 sampe ditunda-tunda. yaudah, salah sih salah milih percetakan. maaf. maaf ya, maaf.

tapi, BT nya bagus kan? dibuat sepenuh hati. dan terima kasih ya ang mesis 22!!!! tadi baik banget mau dateng sampe sore, mau nunggu, mau bosen-bosen. emang itu tugas lu sih tapi hebat masih bisa ketawa ya tadi alhamdulillah semua bisa ketawa, mesis 22 juga uuuuu makasih ya yang dateng, apalagi yg sampe sore juga nunggu, sambil ngehujat imroni. ok deh cukup curhatnya. maaf ya curhat di blog. gatahan. semangat mesis!!! jangan dengerin kata orang, semua bakal beres. semua bakal lancar. inget, 20 tahun lagi, kita bakal nginget kejadian macem gini sambil makan sate kambing terus ketawa tawa. jadi semangat ya!!!!!!! bisa lah subsi paling oke gitu. dan terimakasih kakak kakak yang tahun lalu telah memberikan bekal untuk menekan emosi wakak~ (knp tawa). ok adios komedos.




Site Sponsors