Friday, June 18, 2010

galau

do you know how it feels to fail after trying so hard. if you are a student of my school, am pretty sure you do. wakakak i know im acting emoish (kata amirul) but if you are not a student of this living hell and you agree that i am acting too much (lebay maksute) when you read this post, mmmn idk. you have to know how it feels to be me. to be us, habitants of this beautiful hell. where your efforts could be not appreciated. i dont know if its only me thinking like this but i often see my friends' tweets which contain caci maki terhadap sekolah saya. doesnt it mean that they also think about my school that way. (berantakan)

tapi alhamdulillah walaupun tidur jam 3 tapi biologi tetep remed, gue masih bisa senyum pas tau matematik ga remed. alhamdulillah walaupun fisika remed (ya wajar gurunya aja selalu dateng-ceramah agama(PADAHAL PELAJARAN FISIKA PLIS)-lalu keluar ga ngajar karena sakit) tapi gue masih bisa senyum karena tau kimia ga remed.

alhamdulillah walaupun sinem remed tapi kimia ga remed karena harinya berbarengan dan emang gue ga belajar sinem karena full belajar kimia hari sebelumnya. alhamdulillah walaupun remed tapi gue masih bisa belajar lagi dan masih bisa perbaikin nilai. alhamdulillah masih bisa napas masih hidup walaupun marah capek sedih keselnya setengah mati. alhamdulillah masih ada bahan buat belajar walaupun ga kebayang bakal belajar lebih dari 200 halaman CUMA buat beberapa poin. thanks buat semuanya ya gue jadi bisa berdiri di sini, tanpa kalian gue hanya gelandangan miskin di emperan warung soto madura. thanks banget ya *kissbye*

sebenernya gue barusan nulis ga pake mikir ya asal aja jadi ya......yaudah.

No comments:

Site Sponsors