Monday, May 3, 2010

w-w-w-wallmagz


hai! jadi miss iin ngasih tugas bikin wallmagz gitu kan ke kelas-kelas, satu kelompok 5 orang dan ditentuin sama miss iin anggotanya, tapi kelompok gue 4 orang doang soalnya kelas gue ganjil gitu jumlahnya dan ternyata kelompok gue kebagian yang cuma 4 gidude. kelompok gue ambil temanya food jadi bentuknya gak kotak tapi infraboardnya dibentuk jadi anak gendut (keterusan jadi pipinya kayak pantat) pake topi chef megang piring isi roti-roti gitu, di tiap roti itu ada artikel per orang. terus pake sleyer gitu di lehernya itu kain beneran sama pake kancing gitu deh dipaksain sok kreatif biar gak datar2 banget.

gue kebagian tentang technology jadi artikel gue tentang food robot gitu. ga peduli ya? yaudah diem. terus yaudah gitu deh walaupun gak 3 dimensi (males bikinnya) tapi ini lumayan kan kan kan ya buat ukuran mading 2 dimensi. nanti lomba mading baru bikin 3 dimensi nih liat aja doain menang ya~ yaudah itu aja deh. ga penting sih tapi lagi pengen ngepost jadi yaudah lah gausah protes. udah ya adios komedos!!!!

No comments:

Site Sponsors