Friday, May 28, 2010

ini lagi


nih kerjaan gue dulu. waktu pertama kali masuk ipa f. abis itu pada ngeliat gambar gue terus pada pengen warnain. yaudah udah kayak kelas mewarnai waktu itu. kerjaan gue gambar ginian mulu nih abis dulu ga suka parah sama kelasnya. terus lama-lama kelasnya asik. gue makin jarang gambar. ga terasa udah mau abis waktunya. ga bakal ngangkat tangan acha lagi, padahal dia udah kayak adek gue. ga bakal nabokin punggung rafa lagi, padahal dia udah kayak samsak. ga bakal dengerin jona inggrit akustikan lagi, padahal mereka udah kayak tv channel musik buat gue. ga bakal mainin lengan cika lagi, padahal udah kayak adonan rotinya nyokap gue. ga bakal liatin faiz joget lagi, padahal udah kayak penari latar ipa f. ga bakal nempeleng kepala darin lagi, padahal dia udah kelewat tengil. ga bakal dibikin ketawa sama rizka lagi, padahal dia udah kayak tv channel lawak buat gue. semuanya, deh, ga bakal sama kayak dulu. ah i miss you alays, i miss you freaks, i miss you deh siapa aja.

No comments:

Site Sponsors