Wednesday, May 5, 2010

apa deh

halo. sebelum mulai, mau ngomong deh, ini blog gue berarti boleh dong gue ngomong apa aja termasuk ngeluh ngeluh? gue manusia berarti boleh dong sesekali ngeluh? kalo ngeluh bukan berarti dong menye menye dan gabisa selesaiin masalah? kalo ada yang ga peduli boleh dong close tab dan tutup mulut? oke ya.

tau gak rasanya jadi orang yang seharusnya bisa mengatur suasana sehingga se-ha-rus-nya suasana yang panik panik gitu jadi tenang dan lancar? mau nyemangatin malah dibilang sok ini itu, sok tangguh, sok apalah. tau nggak rasanya, waktu temen lo yang sekaligus rekan kerja lo, orang yang lo percaya tiba-tiba nangis terus nyerah sama keadaan? tau nggak sih rasanya "gue harusnya bisa ngehandle semua, tapi kenapa jadi gini? loh kok? sekarang harus gimana dong?" ih serem. sebel banget tau gak sih sekalinya usaha motivasiin dibilang sok, cari perhatian. dibilang mengumbar penderitaan.

terus apa ya. tau gak sih rasanya salah mendidik. atau berasa salah mendidik. atau apa ya. gatau deh tiba-tiba males ngomongin ginian. gini deh. gimana ya. mmm respek, etika, kerja cepet, mikirin perasaan orang. eh random banget. pasti gak ngerti deh. yah yaudah, pokoknya aaaaaaah gangerti deh udah males butek banget pikiran parah deh. pokoknya gue bisa kok gue mampu gue gak gampang tumbang. terserah ya mau pada bilang apa deh. aduh tau ah udah campur aduk nih apa aja bisa deh gue tulis disini. a iu e o e aui aoia eua oaua eoa aoa aoe ao e e eo. males. pokoknya ya intinya gue siap, gue bisa. titik. gue mau semua lancar dan semua bakal lancar. terserah deh ya komentar apa. gue aja bingung mau bilang apa. eh bingung deh tau ah. bye bye.

No comments:

Site Sponsors