Thursday, April 29, 2010

.

hai bingung deh orang ke gue bilangnya kalo gue sebel sama dia bilang aja supaya enak gitu langsung clear, tapi mereka sendiri kalo sebel sama gue gak langsung bilang ya, tiba-tiba marah gitu terus menjauh? aduh ga ngerti deh mana gue tau gue salah kalo gue melakukan kesalahan tersebut secara tidak sengaja dan menurut gue perbuatan yang gue lakukan tersebut gak salah? kalo menurut mereka gue salah ya bilang lah, mana gue bisa introspeksi kalo gue sendiri gatau dimana salahnya gue dari sudut pandang mereka? kalo suruh sadar sendiri ya gimana, kan udah dibilang menurut gue itu gak salah ya gimana sih bingung deh. lagian gue juga usaha tetep ramah deh sekalian membayar kesalahan yang mana gak gue ketahui. tapi yaudah lah emang orang beda-beda, gue berusaha mengerti. dan harusnya mereka juga berusaha mengerti gue, cara gue menghadapi masalah seperti ini. maaf ya curcol nih dikit doang kok udah selesai kok.

No comments:

Site Sponsors