Friday, August 28, 2009

Indonesia Malaysia? basi nggak ya

soktau dikit, salah maaf.

uh ya, setelah baca blognya rani yang post ini, uhm gimana ya, saya juga capek apaan sih malaysia maten2in. ini lagi indonesia marah marah, beberapa pake kata kata kotor. kita kan berpendidikan? iya kan? iya kan? atau kita bangsa urakan yang norak dan kata katanya terbelakang? harusnya kita uhm apa ya. saya juga nggak tau, cuma pengen ngeluarin unek unek. temen saya, aya, dia punya temen orang orang malaysia, dia nggak terima malaysia dikata2in. saya mikir, di malaysia ada nggak ya seorang aya? yang belain indonesia. mungkin, mungkin diutus untuk meredakan konflik hihi gaya. terus ya, rani itu bener. Indonesia Malaysia kan negara muslim. KENAPA MALAH RIBUT? jangan jangan orang diluar indonesia malaysia yang nyebarin macem2 terus biar kita berantem kkkkkkkkkkkk selamat ya berhasil. eh kok su'ujon. mendingan kita baikan terus ya ngapainkek gitu bikin islam lebih maju lagi minimal satu langkah dari pencapaian sebelumnya (kok kayak paper gue) biar dunia tau negara2 islam kalo bersatu tambah kuat tambah cakep.

kalo perang, saya nggak setuju ah. malas. mendingan belajar, jadi orang pinter, orang kaya, punya rumah bagus, keliling dunia mengenalkan budaya indonesia. ngasihtau dunia kalo indonesia itu negara yang indah dan kaya budaya lebih mending kan daripada perang, kan kalo perang nanti negara indah jadi ancur terus ga ada yang bisa dipamerin (intinya mau pamer). ya pokoknya jangan perang ya hihi cupcup wawaw.

kalo masalah ambil2 paten2 budaya, ng ya hm gimana ya. ga enak sih kayak kecurian sesuatu. tapi ya, aduh ga ngerti deh. marah sih, tapi sebelum marah harusnya orang2 bener2 harus tau latar belakang merka ngambil itu (kalo emg mereka niat ngambil) gak cuma marah marah kata2 kotor ini itu akhirnya marahan kan norak. ini budaya indonesia, bukan indonesia malaysia. indonesia harusnya ngejaga, malaysia harusnya kalo ngambil bilang dulu (kayaknya gabakal dikasih tpkan lebih sopan gitu) ya jadinya gimana ya.

musuhan itu lebih ngebosenin daripada facebook, jadinya gimana kalo kita baikan?

3 comments:

chop said...

setuju daripada perang mending duitnya buat EXPO INDONESIA. rani likes this (Y)

Hafizh Haidar said...

iya yuk ran kita keliling dunia memperlihatkan keindahan negri ini (intinya keliling dunia)

chop said...

asik tapi kamu yang bayarin aku

Site Sponsors