Wednesday, August 5, 2009

quicky

nihya gue bosen bgtkan jadi gue internetan terus gue ujung2nya omeglean ketemu orgcina vrig bgt deh kan dia nanya katanya other way to kontak gue apa gitu kan tapi nanyanya aneh gt deh terus gue tanya kayak email? terus dia jawab "yes" terus gue kasih email gue terus dia blg "yes". -_- terus dia blg "you add me". terus gue tanya "okay whts your email then" terus dia jwb no atau yes gitu gue lupa. terussss gue stress gue tanya lagi "whats your email?" terus dia jawab "what? i dont know" GITU FRIK BGT TADI SURUH NGEADD yaudah deh gue sabar kan pantat lebar kan terus udah deh dia ngasih email terus udah gue add. gue bilang already added dia gak ngerti terus gue bingung terus gue blg aja gue udah nge add gitu deh terus dia diskonek. terus dia nyapa lewat msn

lucy says:
...
hafizhɥzıɟɐɥ says:
oh hey
lucy says:
hi
hafizhɥzıɟɐɥ says:
what time is it in china?
lucy says:
yes
hafizhɥzıɟɐɥ says:
uh what time is it?
lucy says:
why

ini gue gangerti. dia jawab gak lebih dari satu kata kan-_- trs dia gajawab2 lagi aneh bgt udahlah bodoamat semoga diampuni aja dosadosanya. ehya gue maucerita banyaaaaak bgt tp lupa terus jadi tunggu ya nih mending upload foto.




















NIH KERJAAN GUE NIH DIKELAS BARU NIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH buka kelas menggambar dan mewarnai deh ngewarnain sampe mabok cinta. di klik aja di fullview biar keliatan bagusnya EKHEKHEKHEK udah ah cukup bye bye piper.

No comments:

Site Sponsors