Wednesday, August 19, 2009

HIDUP LAGI

halo waslap waslap guyzzzzz maaf ya sudah beberapa minggu membunuh blog ini kkkkkkk biasanih org sibuk banyak cobaannya (nyambung) ya jadi.............

1. kembali fitri. ya karena kita sudah mau menyambut bulan romadon, jadi blog ini kembali putih!!!!!!! capek gue liatnya warna abu abu tua gitu kesannya suramzh ya gitu ya jadiiiii gitulah.

2. gue udah sembuh hahahah. oh oh belom tau ya gue kena campak jerman-_- iya kerenkan namanya. jadi kan kirain dbd gitukan terus dirumahsakit deh dirawat uuuuukesiandeh terbaring lemah penuh daya di pembaringan rumah sakit. ya jadi singkat kata, trombosit gue hari ke 6 kok masih diatas 100ribu? oh berarti bukan dbd, dan ternyata gatal-gatal. keluarlah bentol2 merah uuuu~ resmilah gue campak.

3. sudah jadi ex-lks 2009!!!!!!!!!!! alhamdulillah. LKS itu Latihan Kepemimpinan Siswa di SMA 8. buat anak penyakitan kayak gue, proses ini berat hahahu. ALHAMDULILLAH sudah selesai. bener bener ALHAMDULILLAH. dengan huruf kapital.

4. dan ternyata saya masuk 32 besar ex-lks 2009.......................begitu mengetahui kabar ini, gue terjebak dalam kebingungan tanpa batas dalam memilih ucapan alhamdulillah atau astaghfirullah. okedeh lets jalani saja hidup ini dengan riang dan santai.

5. LIBUR. gue baru msk sekolah sehari ehtaunya besoknya udh libur-_- gue mau istirohat aja dirumah nih capek jadi org sibuk(gaya).

6. sebelum sakit, 2 weekend sebelumnya adalah sangat menyenangkan. menghabiskan waktu sama keluarga di ancol sama anyer ikikik. ya jadi pas ke ancol, itu serumah. bener bener serumah. minus bapak karena lagi kerja dimanatau deh lupa. ini foto foto ancol yang lumayan

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
ohya di ancol kan naik perahu ya terus sama abang2nya dikasih ubur ubur 2 haha satu gede satu kecil bagusdeh tp duaduanya matek. yg foto anyer masih di kamera hahuhau kan gue males ngeluarinnya hahuhu yaudah deh capeknih.

7. kemaren ngerjain paper 32 besar. terus gue harus pulang duluan hukukuk maaf ya teman teman tapi aku harus melanjutkan perjuangan tanpa kalian (kebalik) ohya kan pake foto ya trs kan harus ada background biru nah karena lama bgt gadapet2, jadi gue sm miranti sama garda tuh ngeliat bendera biru bekas 17an kan dipasang didpn kosan sesil nah itu udh mau dicabut aja hukueakuku tp gajadi soalnya pas balik2 ke kosan sesil ternyata udah ada. gapenting nih yaudahdeh intinya foto gaya formal deh gitu ya gitu.

udah ah semoga ini blog nggak mati ya. amin. ohya, gue....................gamau jadi apa apa huhu. adios.

No comments:

Site Sponsors