Friday, September 11, 2009

enjum, pancious, dan velkreon

halohalohalo sudah berjuta tahun tak bersua ya. you know what kayaknya ulangtaun gue ketujuhbelas nanti gue mau minta beliin hewan peliharaan, yaitu....kelinci (padahal udah tua tapi sok imut mainannya kelinci). kenapa kelinci? karenaaa saya punya teman cewek arab yang mana dia kembar dan kembarannya cewek arab juga, dan mereka punya kelinci namanya pritil. nah si pritil ini kesepian makanya si kembar bilang ke gue eh lo beli yang jantan aja nanti dikawinin. NAHKAN kalo gue punya yg jantan mau gue kasih nama enjun. atau bagusan enjum? atau pak hartawan seperti yang di sinetron cinta fitri? biarlah rumput bergoyang dengan sendirinya.

nahya tadi gue mikir, apa gue pelihara hewan eksotis aja mihihihi liat deh yang biasanya orang bilang menggelikan aja bagus


Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

terus gue nyari kelinci anggora dan ketemu ini yang namanya lulu...........

Image and video hosting by TinyPic

penasaran kalo gue penyet itu dia kerasa nggak ya? atau semua rangsangan dari luar tertahan oleh bulunya? hanya Tuhan, dirinya, dan bulunya yang tahu. ehya ehya terussssssssssss waktu itu gue buka puasa sama angmesis ke pancious! dan itu sangatlah seru.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

nah terus semalem ya ya ya itu serruuuuuu banget buka bersama sepuluh a di rumah darin. ditraktir hokben sama pasha sama mcflurry oleh noni. asik kaaaaaan alhamdulillah saya bagian dari xa.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

yakan serukaaaan seru seru. nah sekarang sih hari ini libur. terus nanti siang mau kerumah sandi ada kumpullll buat persiapan buber besok. udah ya dah dah dah dah adios komedos.

No comments:

Site Sponsors