Monday, April 12, 2010

Pit oh Pit.

hai. you know gak what i do when im bored? looking at foto-foto. dan barusan gue kepikiran kamera gue. dimanakah engkau berada oh Pit. tadi gue liat foto-foto lama.


ini anak-anak tasik waktu itu hepi bener waktu gue foto. jadi banyak deh foto-foto mereka lagi ketawa. asik deh foto orang ketawa. ngeliatnya enak. ada foto yang lebih girang dari ini tapi kalo diedit gatau kenapa gue paling suka ini. ya jadi gitu deh ini foto diambil pas angkatan gue 8 2011 lagi tesis (temu sosial ilmiah smandel - kalo gak salah).

nah kelompok gue udah selesai nyari data tuh jadi tinggal istirahat sambil jalan-jalan deh. asik banget ke sawah dan lain-lain. pas lagi duduk-duduk di salah satu rumah hostfam temen gue (sok banget hostfam tjuy) ada dua anak ini lagi ngintip dari balik tiang sambil ketawa-ketawa najis. yaudah gue foto. eh ketagihan. akhirnya mereka mendekat. terus der sama fira juga ikutan foto sama mereka. terus karena lama-lama dua anak ini terlampau girang dan gue bertiga juga udah males, jadi dikacangin deh mereka masih ketawa-ketawa (habis manis sepah dibuang) terus abis itu ke sawaaaah. di sawah juga cool cool fotonya. sawahnya juga. uuu asik pokoknya. mana ibu dan bapak dari rumah yang gue tempatin itu baiiiik banget deh. kangen tesis.




ini waktu gue sekeluarga plus sepupu jalan-jalan beberapa hari ke lembang. gaktau kenapa gue seneng banget liatnya. seneng liat cahaya terobosan yang ke ranting-ranting itu. ceritanya waktu itu pagi-pagi jalan-jalan geto. gatau ya, akhir-akhir ini gue lagi suka editan yang ekstrim gini. suka banget. dulu sukanya item putih. sekarang juga sih.

oiya fufufu liat deh foto yang ketiga ada bokehnya warna warni. ya maklum ya waktu itu baru tau bokeh jadi hepi bener deh dapet bokeh2 di beberapa foto. terus selanjutnyaaa



ah, taman mini! ini waktu gue kelas x. waktu itu di 8 mau ada acara namanya BBM (bazaar budaya murid- tahun ini diganti namanya jadi FBI, acaranya mirip gitu deh) nah kelas gue ambil tema jogja, jadi gue sama temen-temen gue ke tmii ke anjungan jogja buat cari-cari barang dagangan, gitu deh terus ke taman burung dulu deh. waktu itu ujan, jadi kayaknya itu ada bokehnya gara-gara air ujan deh.

jadi inget kemaren gara2 ngomongin taman burung ~_~ yaudah deh semoga semua damai sejahtera. terus juga di taman mini di railway stationnya gue ketemu anak kecil namanya Moses. lucu banget deh bentuknya ya pokoknya. gue lupa dimana naro fotonya yang bagus anglenya yaudah yang ini aja


lucu kan dikit???? kalo dari depan dia kayak itu loh yg di tuyul milenium lucu deh pokoknya. udah ah kehabisan foto lagi. sakit hati inget kamera. bye bye adios komedos.

No comments:

Site Sponsors