Wednesday, March 17, 2010

wwwwandom

HAI bosenkah kalo gue curhat lagi? ai don ke e e e e er #nowplaying. pengen teriak. banget. hiyattttttttttt orang2 ngeselin hari ini. gue juga ngeselin hari ini. gue ngeselin karena mereka ngeselin. itu dari sudut pandang gue. dari sudut pandang mereka? ai don ke e e e e er. ya jadi gini ya. seperti yang udah gue katakan sebelumnya gue gak bisa dengan sembarangan menumpahkan emosi. aduh random aja ya. gue bakal ngomong tanpa arah. HAI pada tau gak sih gue pinter akting?!?! tadi aja gue abis nguap terus keuar airmata terus sok2 nangis pada percaya beneran (serius). nah oke banget nih gue akhir2 ini kalo ketawa palsu. kalo senyum palsu. alhamdulillahnya gue lebih sering berpalsu di dunia maya. ya kalo gue bilang gue lagi ketawa padahal gue lagi marah sampe bertanduk juga orang gak bakal tau kan. emang mereka peduli apa ya. gue sih ai don ke e e e e er.

ganti paragraf. ya jadi kayaknya gue bisa gantiin nicholas saputra nih udah pinter ektinqkqkqk. capek tau gak, muak. oke ya gue harus jaga emosi sampe balik ke jaman kuda juga bosen banget nih nahan2 emosi sampe meleduk. lagian kayaknya mengeluh adalah hal yang manusiawi dan guess whot?!?!?! gue juga manusia jadi ya maklumi saja lah ya. emmmmm gini. GINI YA. kayaknya hidup gue emang bukan drama. tapi karena hidup adalah drama, jadi harusnya drama (pansih) tp ya hidup gue setengah2 banget. setengah drama. plis sekalian aja kek film yang happy ending. punya sahabat yang bisa dipercaya (oke ini udah, tapi.........ya gue kan gakbisa baca isi hati orang jadi yaaaa) dan punya waktu kapanpun gue butuhkan (ini belom). terus nilai gue bagus terus terus ada masalah dikit trs tiba2 masalahnya selesai akhirnya happy ending gue menikah hidup bahagia di istana ancol :''''''''''''') pansih diem aja deh. satu paragraf intinya capek dan muak.

terus. apa ya. aduh gue tau sih orang2 pola pikirnya beda. gak bisa sesuai sama harapan gue iyalah ya. tapi yaaa yaudah. aaa ini semua gara2 semua orang punya otak!!!! hhhhh. intinya gue capek kecewa. capek karena sangat amat dikit orang yang bisa dipercaya di dunia ini. gue gak bilang gue salah satunya. gue gak berhak menilai~ tepatnya gak bisa karena akan terpengaruh noda noda kesubjektifan yang terkumpul dari lubuk hati yang terbuka lebar. capek ya. jadi intinya masih banyak kerjaan (inti darimana sih) yaudah jadi kerjaan masih banyak, masa stress masih panjang, kalo stress hobinya makan (alhamduillah) terus apalagi yaaaaaaaa

ehya gue capek nih digosipin. mending gosipnya bener. nah ini salah semua :') selamat ya. yaudah sih kan ai don ke e e e e er. ai bo ke e e e e er. tapi beneran capek loh. wah udah ngawur. hhmmmm apalagi ya. sebenernya tiap gue marah2 pasti gue lagi muak dan akhirnya curhat disini apapun yang terlintas di otak. jadi walaupun topiknya apa ya intinya intinya gue moowuck (muak). CAPEK. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAA A AAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAA A AAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAA AAAA A A AAAAAAAAAAAAAAAAAAAdios komedos.



Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Site Sponsors