Friday, March 19, 2010

lagi.

apa kabar? gue tidak baik. konflik semakin gemar berdatangan ke arah gue. emang sih konfliks yang bikin hidup gak monoton. tapi kalo ditabokin konflik berturut-turut lelah juga ya fufufu. mau kamera ganti nih tapi mahal ya yang murah pun mahal.

eh curhat lagi ya lama-lama ini gue ubah jadi blogcurhat.blogspot.com aja mungkin. jadi gini keadaan gue. dari sudut pandang gue ya. eh intinya aja deh. intinya seminggu ini gue lagi gak bisa ngatur emosi. lagi naik turun. dan tadi pagi gue lagi ada masalah. terus di sekolah orang juga ngeselin. gue bingung. aduh iya bener banget gue bingung banget. sebelumnya gue udah bilang gue mau jadi lebih ngeselin lebih ini lebih itu eh taunya tanpa sadar selama ini gue udah cukup seperti itu.

eh maaf gak terarah. gimana ngomongnya ya. gini, gue kan gabisa ngatur emosi nih jadi namanya orang labil ya pasti seenaknya lah ya ngomong ini itu dll. jadi otomatis gue gatau nih kalo tiba-tiba ada yang marah sama gue terus gue ga ngerasa ya maklum aja bisa kan. mau seanjing-anjingnya gue di mata elo elo elo semua, bisa jadi pas ngapain juga gue gak sadar. tapi gue sebenernya nyoba selalu mikir sebelum ngapa-ngapain. dan menurut gue selama ini gue udah mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum ngerjain ini itu. nah gini. gue sih mikirnya, karena gue bisa jadi gak tau apa perbuatan gue yang bikin lo lo lo lo lo lo tersinggung, mending lo bilang langsung. gue gaktau kan kalo gue salah. lagian bukannya komunikasi itu hal yang penting di suatu hubungan? yakali. jadi yaudah ngomong aja. kalo gue gak ngerasa salah ya yaudah.

oya tadi gue lagi ngantuk pas sholat jumat tiba-tiba denger khotibnya bilang intinya gini, orang yang stress dalam menjalani suatu ujian dari Allah dan bahkan cenderung menyalahkan Allah, dia adalah cuman menanggapi keadaan dengan berlebihan. terus gue melek. abis itu ngantuk lagi sih tapi lumayan dapet pencerahan ya intinya gue emang orangnya agak berlebihan kalo menghadapi suatu masalah eh tapi saya gak menyalahkan Allah kok. cuman berlebihan aja, semuanya dimasukkin ke hati. kesel dikit dimasukkin hati. yaudah deh akhirnya stress terus marah-marah terus dampaknya buruk ke sekeliling. yaudah, maaf deh karena gue nyolot dan sebagainya, maaf atas kesalahan apapun. tapi tetep aja sih gue gasuka dinyolotin. oke post ini sangat curhat. brb ganti url deh. apa ya. blogcurhat aja kali. tapi dari kelas 10 udah crackedcrackers nih sayang bener ya. yaudah gausah. jadi kalo gak betah close aja gapapa kok. adios komedos.

2 comments:

Nisa said...

you've been such a good boy. jangan stress stress pis. gutlak BT ya! :)

Hafizh Haidar said...

makasih nisa!

Site Sponsors