Thursday, March 18, 2010

hai

oke hai! langsung aja. kalo orang bisa jadi hebat kenapa gue nggak bisa? kalo orang bisa sukses kenapa gue nggak bisa? kalo orang bisa melakukan apapun kenapa gue nggak bisa? kalo orang bisa jahat...........kenapa gue nggak bisa?

gue kepikiran nih gimana dong, kepikiran rencana jadi orang yang lebih nyolot lagi. lebih ngeselin. lebih jahat. balik lagi, kalo orang bisa melakukan itu semua ke gue, kenapa gue nggak bisa? lebay ya? gatau sih. bukannya lebay itu relatif? yang jelas gue mau nyoba. pastinya gak setiap detik gue bakal gini tapi bakalan sering. gue mau bebasin dulu ah semuanya. paling seminggu, atau sebulan. atau dua bulan. atau malah keterusan? insyaallah enggak. kedengeran kayak ide yang buruk tapi buat gue kayaknya menyenangkan~

dor. alesannya kenapa gini adalah? ga ada~~~~~ suka kesel aja kalo lagi gak mood digangguin malah ada yang ngecengin. dicie-ciein. ada yang sok jahat buat bercandaan. maaf ya tapi waktunya gak tepat. kadang kalo bercanda ke orang di waktu yang gak tepat malah bisa jadi bencana. gue juga pernah kok gituin orang. terus kena karma deh digituin~ tapi yaudah sih kalo orangnya udah protes gamau yaudah gue diem. lah ini gue udah protes masih aja dilanjutin. bisa siiiiih gue sok-sok senyum aja sok-sok nerima becandaan kan gue baik. tapi ternyata eh ternyata dampaknya ga enak. salah satunya adalah mengubah blog ini menjadi tempat curhat. bodo lah. toh udah pada berpaling ini kan dari blogspot. mainannya ganti semua.

yaudah lah. maaf ya. palingan ini emosi sesaat. sebenernya cuma pengen melakukan sesuatu yang berbeda. oke ya abstrak banget. bye bye bye bye.


Image and video hosting by TinyPic
(wow ada yang pas)

No comments:

Site Sponsors