Tuesday, February 16, 2010

for youuuuuuuuu

sepertinya gue udah mau mulai nulis blog pake setengah inggris deh sekalian ningkatin kemampuan writing. higggggggggz higgggggggggz. jadi yaaaaa. seperti post post sebelumnya, post ini random. jadi yaaaa. ini untuk seseorang nih........(sok romantis, tabok aja). oiya diperingatkan lagi ya, ini adalah post unek-unek gue yang kesekian. jadi kalo gak betah tendang aja gausah baca.

oke gue tau nih, i know banget why you became like deeeez (sok bule alay). you.......had entered a new world with new rules, you have been stuck and you have to obey the rwules. then you changed, like others. yayayayaya cerita lama. i almost ended up like you, but fortunately kagak. alhamdulillah. nih ya, inget gak, dulu lo minta tolong sama siapa, whom did you call malem-malem, whom did you ask for help pagi-pagi buta. lupa? nggak heran. like i just said, you have changed. oh iya bukannya gue mau nginget2 jasa-jasa gue ya bukan kok, gue cuman mau diperlakukan adil, diperlakukan sebagai teman, sebagaimana gue memperlakukan elo selama ini. gini ya, gue nganggep lo temen banget. terus lo minta bantuan gue, gue bantuin. lalu lalu after you got your success, you forgot everything. eh salah. kayak tadi, you entered a new world and then baru you forgot everything. gini deh, intinya ya, gue berasa cuman dimanfaatin. lo ke gue cuman pas butuh kali ya. sekarang lo punya batu tumpuan baru, lupa sama batu tumpuan lo yang lama. gue gak marah, cuman kecewa. gue tadinya kagum sama lo. eh sekarang..........................................

yaudah gini deh. intinya gue heran kenapa lo bisa berbuat demikian with so much ease. seakan-akan menghancurkan hati teman dengan cara halus dan perlahan adalah suatu hal yang sudah biasa. ya mungkin itu tuntutan kerja kali ya. harus ini harus itu. TAPI gue juga bisa bedain kali, role lo sebagai pihak yang harus melakukan hal tersebut dan sifat lo di luar itu. aduh bingung. ya intinya, dari elo nya sendiri pun udah berubah, bukan elo yang dulu, yang baik. ya oke deh, elo ketemu gue aja mukanya udah gak enak. EH IYA YA temen lo juga tuh idih males bener deh deket-deket orang kayak kutu. ya intinya, sadar diri, you are not that authoritative (bener gak sih). yaudah, semoga cepet sadar ya.

OH IYA. gue pengen kamera nih...........kangen nih sama si Pit. udah berapa bulan dia terpisah dariquh khukhukhu. terus gue pengen punya peliharaan. pengen koala nih. cewek cowok. yang cowok namanya Disco, yang cewek namanya Joget. bagus kan????? nanti anaknya namanya Saman. apazie. yaudah deh udah ya.

oh iya udah lama gak main ini hi hi hi copy aja ya

Message:
bayangkan kalo lo lagi ngomong sama :
A. SETAN
1. mau ikut gue gak ke neraka?
apasih
2. kenapa sih orang2 takut sama gue?
halo elo kan ceritanya adalah setan
3. temen gue sering gangguin lo gak?
alhamdulillah gabisa liat
4. ngapain aja dia?
main basket
5. maafin gue ama temen gue ya!
oke sob!!!!!!!!!!
6. mau dong jadi temen gue lagi?
apasih
7. gue bosen nih jadi setan!
apasih galucu

B. PREMAN
1. heh anak baru lo di sini?
enggak
2. anak mana lo jadinya?
manajabole
3. bagi duit!
nih
4. nyari ribut lo sama gua?
apasih?
5. kalung lo bagus juga tuh!
ets gue tangkis
6. lo kenal pentolan sini?
enggak
7. lo tau yang megang daerah sini?
apasih

C. HANSIP
1. ngapain kamu keluar malem2?
aku ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang
2. maling ya kamu?
yakali
3. berduaan lagi di semak2!
lah saya sama bapak dong nih bedua
4. kamu anaknya bu haji Hindun ya?
yakali
5. kamu kok gak pake baju?
ih mata lo keselek kali ya
6. lain kali jangan keluar malem2!
seraludah

D. PACAR
1. beibs kamu di mana?
di genteng nih beibs
2. aku gak ngerti yah sama kamu?
apasih
3. aku sayang banget beibs sama kamu!
iya kah beibs?
4. mau kamu tuh apasih?
kamera!!!!!!
5. aku cuma buat kamu seorang!
seralu deh
6. janji jangan tinggalin aku?
apasih
7. beibs aku lagi sedih banget!
unyu
8. kayaknya hub kita sampe di sini aja deh!
lho

yaudah udah mayan menghibur dikit. dadah bye bye keep sticking yubbbbbh adios komedos!

No comments:

Site Sponsors