Monday, February 22, 2010

DOR

aaaaaaaaa kesel banget nih. kesel banget. ada beberapa hal yang bikin gue kesel sekesel keselnya umat.

1. musibah pas pelantikan. eh ya itu tanggung jawab gue. gue tau kok. semuanya tanggung jawab gue meskipun pada bilang bukan salah siapa2. tapi gimana cara tanggung jawabnya? gue cuman bisa nyusurin tempat kejadian dan menemukan bukti, bukan menangkap pelaku dan mengembalikan semuanya. gue bisa apa lagi? masalah rasa tanggung jawab, gue ada kok. kalo gak percaya yaudah diem aja gausah bacot (ih marah)

2. orang nyolot yang suka bikin kritik gak membangun, yang manja egois dan lain-lain~~~ yaudah sih kalo gak suka gausah ngurusin orang lain, diem aja gausah buka mulut. bau.

3. plis kalo udah dikasih amanah ya dijaga donggggggggg. inget deh sekali lo langgar amanah, lo bakal susah dipercaya. lo bisa kok tanpa perintah. lo bisa kan inisiatif, bisa kan ambil keputusan tanpa minta pertimbangan panjang dari atasannya atasannya atasan? kalo emang masih dalam batas ya bisa lah kan bisa mikir kan punya otak kan tau mana yang bisa dihandle sendiri mana yang butuh bantuan.

4. orang sok yang merasa hebat, padahal..........yaudah. capek ah. kayak lo gak pernah punya masalah aja. urusin dulu diri lo, baru masuk ke bidang gue. nih ya elo udah pantes belom? kelakuan lo udah bener belom? kalo ga punya kaca, bilang ke gue, nanti pas ulang taun lo gue beliin deh.

5. mid tes awrrrrrrrrrrrrrrwrarwaraw (males ngomong)

masih banyak sih tp yaudahlah ya semua masalah insyaallah ada jalan keluarnya. semua bisa diatasi. jalan keluar bisa dicari. itulah gunanya kader, makanya masuk 8~~~ (promosi penderitaan) yaudah udah ya dadah

No comments:

Site Sponsors