Thursday, February 25, 2010

curhat untuk kesekian kalinya.

CURHAT NIH CURHAT UDAH GAK TAHAN.

iya gue juga tau lo capek. gue juga tau elo muak. gue tau elo mau bebas. siapa bilang gue tahan? siapa bilang gue seneng? siapa yang bilang gue dengan senang hati terjerat tanggung jawab? gue juga sama kok kayak elo, karena gue juga manusia kayak elo. punya batasan, sama kayak elo. malah kadang gue tahan supaya gak marah-marah sendiri karena orang-orang di sekitar gue nanti bingung, karena posisi gue sebagai inilah itulah. ngerti kan..........kalo gangerti, tolong coba untuk ngerti ya.

ayo dong mesisssssssssss. kita kuat kok, emang ini prosesnya. emang ini mesis. emang ini idup kita. lo mau ganti skenario hidup lo juga susah kan, ini jalan yang udah lo pilih. ayo jangan ngeluh. gue juga suka ngeluh. sampe sekarang. tapi ya andaikan oh andaikan elo tau gimana rasanya jadi orang yang gak boleh memperlihatkan rasa kecewa dan sedih dan putus asa dan blablabla. nih ya, indonesia, kalo tiba-tiba SBY bilang "gue capek nih mimpin indonesia, males ah bingung banget gimana dong nih bentar-bentar ada anceman bom, mana yang gue percayain pada ga bisa jaga amanah, hhhh apa gue berenti aja ya? iyakali aduh bingung banget nih" nah pasti pada ikutan bingung kan. gini lho ya disini gue gak bisa sembarangan ngomong dan mencurahkan apa yang ada di dalam hati jiwa sukma raga lahir batin gue karena efeknya ke orang2 gak bisa ditebak. walaupun gue kadang gabisa tahan jadi ya yaudah keceplosan deh~ tapi ya itu gue nahan kok. minimal, gue nyoba. ayo dong gue mau lo semua juga tahan. lo semua kuat. karena kalo lo semua nyerah, gue gak punya tumpuan lagi.

nih ya gue minta maaf karena lo semua capek atau gimana karena kekurangan gue dalam mengkoordinir atau apalah tapi ketahuilah ya wahai kalian, gue selalu berusaha kok supaya lo semua senyum, supaya lo semua nyaman. dan ayo terimalah bahwa ini adalah dunia kita, bidang kita, dan kalo kita tumbang disini, dunia yang lain bakal kacau, mungkin? iya bisa jadi iya, bisa jadi enggak. gini deh kayak yang waktu itu gue tweet di twitter, yang intinya lo semua harus semangat, inget di depan lo ada gue, gue insyaallah siap mimpin. di belakang lo ada gue, yang insyaallah akan jadi orang terakhir yang bakal duduk terakhir, diem terakhir, dan bertanggung jawab atas lo semua. dan gue seneng banget ya waktu ada yang ngeretweet "Dan lo juga inget ada kita yang dukung lo , bantuin lo" terus "dan kita siap jd sandaran kursi lo kpn aja." beneran deh gue seneng. seneng banget waktu tau kalo sewaktu-waktu gue jatoh, lo semua gak bakal ngebiarin gue duduk di lantai, bakal nopang gue, bakal bantuin gue berdiri lagi buat lo juga. aduh sinetron, maaf ya. nah sekarang tolong buktiin omongan lo karena gue sedang berusaha untuk membuktikan omongan gue. kita orang cerdas, berpendidikan, gue yakin kita semua bisa.

ya jadi ya setelah ngebacot panjang lebar, gue cuma mau lo semua tetep semangat, jangan malah berselisih. pokoknya maret kita harus jalan-jalan ya liburan bareng. inget aja pokoknya ini proses, proses persiapan untuk menuju proses selanjutnya. gue yakin kok kita bisa, sumpah deh. bismillah aja. kata nyokap gue gak ada yang bisa ngalahin kekuatan doa (lho promosi) yaudah ya sekali lagi ya dengan penuh kepercayaan, kita bisa~~~~~ doain aja penerus kita gak sestress kita ihik. semangat ya mesis 22! dan untuk semang mesis 22, siap-siap ya (nakutin) pokoknya gue percaya sama lo lo lo semua karena Allah kan udah ngarahin kaki kita ke ruangan mesis. semoga pilihan lo bener, semoga lo bisa komit. yaudah semangat ya. gue juga kadang-kadang dipaksain semangat kok AYO YA OKE NIH GUE DARITADI BACOT BENER DEH YA OKE BYE BYE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I LOVE YOU MESIS!!!!!!!!!! all of you!!!!!

p.s. : masalah muka gue yang terlihat capek, abaikan ya karena muka gue emg udh melas sejak jaman kader (berasa diperhatiin)

No comments:

Site Sponsors