Friday, October 2, 2009

ini lho si ophi

hm jadi ya temen gue yang nyebelin yang sekarang bukan temen gue lagi, namanya fira dan der, kemaren minjem hp gue dimana account facebook gue gapernah gue signout. terus mereka make facebook gue buat yang alay2 gitu deh, kayak memberi comment di status alay, mengisi status gue dengan bahasa alay PLUS menge-like status sendiri, dan...............................memberi message ke ophi a bubu. terus DIBALES. nih ya.

Hafizh (yang sebenernya Fira dan Der):
Haiiy
l4m K3nAL duMMm,,
bL3h knAln kHANn?? nM lOe siAPp?
gUu bc4 boUt M3 lOe k4t@n4 l0e NaK bWd cUrC0l yUp?! gU mW crhAT DunKZ,, gU sDiH niCh gRA2 tLSn guU kyX gNI... mNRt luW gmNa'?¿ thAnKS yUpPH uDh mAW dNgRIn cuRHatkuWH yaAcH

Ophi:
Lok qm nyaman terusin ja. . .
Tp klo cma ikut"an. .
Ngapain juga?
Be y0ur self. .

Hafizh (yang asli):
terusin apa?

Hafizh(baru sadar kan kalo ini kerjaannya fira der):
oh maaf ya phi, itu bukan gue itu temen gue yg jahat iseng. semangat ya phi gue sama temen2 gue belain elo kokkk ---(SOK GAK HAHAHAH)

Ophi:
Y tolong bilangin ke mereka. .
Jangan menghina kaskus. . .
Yah. .
Jadi aku yang kena imbasnya. .

Hafizh:
menghina kaskus maksudnya? Ngomongin lo di kaskus? ---(malah jadi ngobrol)

Ophi:
Bukan. .
Kan kemaren ada anak yang bilang gara" f0rum sampah apa gitu. . . .
Nah. . .
Truz barusan ada anak yang bilang ke aku. .
Tolong jangan menghina kaskus. . .
Mungkin dipìkir yang ng0m0ng itu aku. . .
Padahal kan bukan. . .

Hafizh:
oooh iya yaudah sabar aja ya phi org sabar pahalanya banyak

Ophi:
Amin. .

nah iya jadi gue emang pernah liat di wallnya dia ada yang blg "ini semua gara2 forum sampah" gitu deh intinya. terus ada yang ngebelain kaskus malah nyalahin si opick a boeboe. gitudehhh lagian fira der ngapain sih iseng norak amat gatau deh males banget tamat selesai the end bye bye. ohya dibales ophi a bubu berasa dibales artis.

Site Sponsors