Saturday, October 17, 2009

hai hai

hai hai ibukota periangan metropolitan kota hujan, sudah beberapa minggu aku menelantarkanmu blogku. ya dan gue kembali membawa berita baik dan buruk.

berita baiknya:
  1. gue baru pulang TeSIS (Temu Sosial Ilmiah Smandel) dan itu disana asik banget~~~ ya gue kira bakal kayak acara SMP yang jam segini ada ceramah, abis itu materi ini, abis itu games garing, EH TERNYATA YA ini tuh ya yaudah elo cari bahan penelitian, kalo udh selesai, ya main seharian seakan2 tanpa jadwal. dan berubahlah TeSIS menjadi Liburan Angkatan atau Shopping Trip
  2. dapet foto bagussssssssss banyak banget
  3. RINA, EKI, JAYSA, ELENY, NISA, ICI, DLL KETERIMA AFS TINGKAT INTERNASIONAL
  4. hari ini (18/10) gue ulang tahun, semoga tambah dewasa
  5. masuk 3 besar (agak senang)
berita buruknya:
  1. USB GUE ILANG DI TASIK
  2. gue tambah malas dalam segala hal
  3. di lain sisi, gue sedih loh beneran sedih temen2 gue yg lolos afs udah kayak satu langkah lebih maju untuk ninggalin gue sama yg lain
  4. hari ini (18/10) gue ulang tahun, merasa tua karena akan segera punya KTP
  5. masuk 3 besar (agak takut)
sudah ah post ini lebih baik pendek seperti ini, adios!

No comments:

Site Sponsors