Sunday, October 18, 2009

:D

suatu hari duduklah seorang pemuda bermasa depan cerah di depan komputernya. kebetulan hari itu dia sedang berulang tahun yang ke 17. memanglah dia terkesan sudah tua tapi ternyata dia sangat mudah di hatinya, mukanya seperti bayi yang baru lahir. dan itu adalah saya (capek bertele-tele) ya dan tiba-tiba di pintu ruangan komputer ada yang ngetok2 gitukan, terus muncullah johan, yunia, dan dini!!!!!!!!!!!!!!!! mereka (plus dita yg belum dateng) adalah teman2 terdekat gue waktu SD ya liburan bareng, pulang sekolah bareng, les bareng, udh kayak kembar siam. sayangnya waktu itu kepisah2 jd skrg gak sedeket dulu. terus mereka bilang selamat ulangtaunnnnn terus gue bingung dan gue adalah cuman senyum2 norak sok malu malu iguana.

terus ya ngobrol2 sambil ol kan, nah terus gue blg "aduh disini bosen ngapain ya, dibawah ada org gak?"(kan ruang komputer di lantai 2) trs yunia blg "ada nyokap lo doang, udah gapapa sini aja" terusssssss ya udh agak lama gitu si yunia ada yg nelpon tuh, pas dia angkat terus ngmg apa gt kan (kok gue bertele2) akhirnya dia blg "fiz suruh turun sama nyokap lo" NAH KAN ANEH KNP NYOKAP GUE GATELPON KE GUA (kan gue anaknya).

terus pas turun tangga, gue bukannya ke pintu yang biasanya, tapi gue lewat pintu dapur yang mana adalah pintu geser dari kaca dan itu gue ngeliat rie ainun dan temen2 gue lagi ngantri menghadap ke pintu yang sebelah sana -__________________________- mau ngasih kejutan malah ketauan gak asix nih. terus yaudah kan selamet2an tiup lilin akhirnya makan deh. nah abis makan gue ditanya punya slayer apa enggak dan gue kasih slayer item waktu LDKA hakshakshak eh terus mata gue malah ditoetoep. terus gue ditarik ke garasi depan terus disuruh duduk, terus dibilangin ini ada 11 balon, gue suruh milih nomer berapa. trs gue milih nomer 2. dipecahin ada kartu ucapan dari rendra. hore. terus gue milih lagi nomer 5 apa brp lupa gue dan ternyata dari tata. terus yaudah pas dipecahin gue tenang aje kan gue kira cuma kartu ucapan taunya............isinya air mak. gue basah. terus milih lagi, kartu ucapan doang. terus pokoknya kepilih punya rina. pas dipecahin eh ternyata tepung. milih lagi dll dll punya eki terus isinya air. satu lagi dari tata lagi isinya tepung. ternyata yg ada isi macem2 adalah dari galassia!!!

dan abis itu gue dikasih kado dari galassia. pas dibuka..........polo shirt. eh apa itu kok ada gambar clover di lengen kiri. abis itu rina bilang "balik dong!" ternyata.......PLIS BGT INI ADA GAMBAR CLOVER GEDE ADA MUKANYA (itu adalah lambang galassia, udh kayak geng aja pdhl kelompok bermain dan belajar) ini dia:

Image and video hosting by TinyPic
BAGUS KAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nah terus gue mandi deh. terus ya gue baca kartu kartunya hehehaehaekhakehake ini futunya

Image and video hosting by TinyPic

itu punya acha yang warna kuning, gue paling suka deh. bukan karena tulisannya, tapi karena kertasnya.................adalah kertas bon rumah makan ikan bakar. akwhakwha gue ketawa loh beneran tadi. tapi itu cool deh apdahal itu gara2 dia ga sengaja. terus makan2 ngobrol2 dan sudah ada dita. pokoknya gitudeh asique juga. dan ngomong2 itu seperti gue ulangtaun ke 5 karena gue potong kueh ada nyokap bokap siang2 diteras rumah. yah pokoknya I LOVE YOU LOH SEMUANYA makasih ya wian tata eki rina rie ainun acit yunia johan dita dini acha rendra jola der darin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! foto2 masih di kamera tata hehe makasih ya MOLTES GRACIES!!!! dan gue harus bikin KTP. pyuh gue gamau jadi dewasa, masih mau main masih mau nonton mojacko, masih mau nonton hatchi, masih belom siap sama tanggung jawab orang dewasa. yaudah deh dadah! have a great day! adios komedos! terimakasih sudah tahan baca.

No comments:

Site Sponsors