Monday, September 28, 2009

wo o ow

Image and video hosting by TinyPic

susah ya, mencintai kelas baru. eyniwehy, orang-orang sudah berpindah ya dari facebook ke twitter? gue ikutan pindah deh fufufu. gue udh bikin account twitter tuh pas awal tahun. tp dulu gakngerti akwhakwhkawhakwhka jadi gue kacangin deh. tp pas org2 mulai pindah ke situ gue ikutan deh (korban jaman) abisan ya masa facebook udh alay. masa ada orang namanya bisul imut???????????????????? aduh brb pheenqsunt. terus kok gue ya lagi suka pake bahasa mereka --jahat bgt nih nyebutnya mereka, maaf ya kita tiada beda kok dihadapan Tuhan (sok). iya jadi ternyata bahasa mereka itu asique tp ya gue juga gak ekstrem2 amat, ga pake angka sama gede kecil, cuma direbetin aja hakhakhak. contohnya temen gue, ngomong "bangsat" aja jadi "bhanqkswoeth" zszswhzwshwszh lawaque bgt tapi ternyata seru, APALAGI buat kode nyebut orang buat digosipin (udah ini gausah dibahas) ya jadi gitulah ya. ohya follow @hapis aja ya biar gugggh kangent ma w okkkkk?!?!?!? (mulai).

dan ternyata teman teman sahabat setia sobat gen, liburan tinggal beberapa hari, midtes tinggal beberapa hari pula, dan gue males belajar cungudh nie gmn dunx???? dan gue besok akan bertamu ke rumah mayvita dewi, bersama haikal eki dan nurina sevrina YESSSSSS akhirnya ngumpul lagi. udh lama gak ketawa bareng mereka, sedih bareng mereka.......makan bareng...... tendangtendangan.......saling jambak...........huffft cedih bangadh nie. gue bsk mau belajar pokoknya, kan mereka bertiga pinter2 bgt fufufufu (memanfaatkan sahabat) terus mau ke kemunk!!! (kemang maksudnya) mau ke jpc, ituloh toko kamera gitu deh yah gue udahan ah dadah bye bye mau belajar kemistri nih, udh ditunggu meeting sama termokimia, adios komedos!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

p.s. i love you TAK DENG SALAH, NIH: P.S. PRITIL DIED!!!!!!!!!!! ituloh kelincinya nia sama fina yang lutjoe, yang mau dijodohin sama (calon) kelinci gue!!!!!!!!! yah gue gajadi beli kelinci ah. turut berduka cita ya wahai kalian nia fina kembar arab.

No comments:

Site Sponsors