Friday, July 17, 2009

kelas saya yang sebelumnya

mmmmhmm yang biasa protesin blog gue, ga suka atau gimana gimana, mending gausah baca post ini ya, maaf tapi postingan ini bukan buat diprotes uh huhu. mmm ini bakalan gak lucu.

kemarin, hari jumat, gue wian tata eki junte af darin dll kumpul dokumentasi schoolympic di xi ipa d. terus gue sama wian pulang2 iseng mampir ke kelas kita (lagi ngga seneng pake "kami") yang dulu, xa. terus gue percaya gak percaya terharu pas jalan ke sana kan hahahu. terus pas sampe, itu kelas gelap. terus sementara wian lagi menelephone, gue ngeliat ke dalem kelas dari jendelanya. terus gue diem. ngeliatin bangku gue yang dulu. terus gue ga bisa gerak hahaha. baru pertama gak keberatan dibilang cengeng. gak nangis sih tapi gak bisa gerak. gue kesel sama kemampuan adaptasi gue yang payah. tiap ke kelas baru pasti lamaaa banget adaptasinya. tapi gue ngerasa kok dulu sama xa gue gak lama2 banget sih awawaw. terus wian selesai nelephone, kita sibuk nginget2 dulu orang2 duduk dimana, gue dimana, dia dimana, eki dimana, tata dimana, rina dimana, cici dimana, jalu dimana, rendra dimana, noni dimana, darin dimana, ina, junte, af, norma, fatimah, der, kemal, eja, helmi, manda, hanif, hanifi, pras.....................terlalu banyak deh yang diomongin. terus merasa udah cukup, kita memutuskan untuk balik. sambil jalan, gue cerita ke wian tentang sebuah cerita yang darin pernah ceritakan ke gue (ngerti gak ngerti kan)

gue : "wian, darin pernah cerita, katanya pas pertama dia liat nama dia di daftar kelas xa pertama kali, dia seneng banget. terus pas liat muka rendra dia nangis HAHAHAHAUHSUAUH"

ngerti gak-_____- dia takut semua anak xa itu terlampau jenius gitu jadi dia minder kayaknya. tapi kenapa rendra? tapi setelah itu darin berdamai sama rendra.

terus abis diomongin, si darin terlihat. terus gue panggil. gue pamer bilang eh gue sama wian abis dari xa loh terus sedih. terus si darin bilang "yuk yuk yuk" semangat. terusyaudah balik lagi. ketemu fatimah di lapangan sama eki. terus diajak katanya mau nyusul. terus gue wian sama darin (yang jalannya semangat banget udah duluan) cepet2 ke xa. sumpah gue mikir, darin pasti bakal nangis. terus masuk, abis pada nyalain lampu gue teriak "aaaaaaaaaaaaa" gatau apa maksudnya. ternyata darin juga "aaaaaaaaaaaaa" dengan nada sengau langu langu. gue langsung ke bangku meja gue. masih ada tulisan "hafizh" hahah itu yang nulis darin. terus darin juga ke mejanya terus beneran nangis. terus wian juga terlihat terharu tapi dia setrong kayak pacarnya. gue tetep duduk di kursi gue dulu. diem aja. terus gue gak nangis kok hauhsuahshua terus eki dateng. dia senyum2 abstrak nggatau maksudnya apa. terus dia ke pojok di deket meja guru. terus pas gue liat ke dia, dia lagi menghadap tembok ngusep2 matanya ha haha. gue reflek dong teriak hahahah. terus akhirnya semuanya matanya berkaca kaca tapi gak nangis kok gak deres kayak darin.

terus si eki lari ke belakang ke meja sebelah meja gue. kan kita tempat duduknya paling belakang gitu kan. nah terus dia nempelin muka ditembok gitu sambil jongkok mukanya merah ahhahaha sedih tapi geli. masih nempel tembok, dia ketawa ketawa serem. terus pas dia nengok gue takut. huhahu. terus eki nemu jurnal kelas. pada mau bawa pulang. yaudah dibawa, akhirnya gue yg bawa.

Image and video hosting by TinyPic

niat ya discan. terus gue wian eki duduk di depan xa, baca jurnal kelas. dari pertama. halaman pertama ada nama yohana tania hahahah yang ga pernah masuk itu loh. terus tanggal 31 juli ada nama gue di list siswa yang meninggalkan jam pelajaran. terus si wian inget: itu yang gue alergi terus pulang. hahahkahakhakahkh merah merah semua loh badan gue hahkahk sedih ingetnya. ada juga 26 agustus pas adiwena sakit terus pulang itu (ada gak sih? wian yang inget). terus yang jamannya indhra sakit lama banget jadi gak masuk2 itu. terus pas eki thypus lama banget. terus pas akhir2 udah yang OSN2 kan udah jarang dikelas itu juga ada tulisannya. terus pada diem. ngobrol2 lagi. ngeliatin lorong jadi inget kader subsi. inget dulu rame banget pas kader pk pada latian yel2 di xa. gue ngeliatin doang. terus ribut2. ada yang telat. tugas miss aulia. nunggu di luar kalo telat pas miss aulia. terus semuanya inget. sedih gak sihchchchch. pulang pulang gue men-scan terus udah. ol kan, terus wian bilang "liat blog gue" terus gue baca terus sedih. buka ini. ketawa sambil terharu kan bacanya. apalagi baca komennya.

Rens mengatakan...

Ya Wian kangen berat gw ma X_A, sepanjang sejarah keketua kelasan gw (alah) ga ada kelas yg seenak X-A tuk kerja sama. Tetep semangat ya

P.S : Pas Bahasa gw jg sepi, orng kedua lngsung ditunjuk ^^

Amanda mengatakan...

ahhhhhhhhh wiaaaan rasanya campur2 pas baca post lo deh, dari ketawa, bete,sedih, mau nangis,hehehe :D

trus yg ttg tgl 8 agustus 2008 itu jadi tambah bikin pengen nangis aja kaan. huaah

Hafizh Haidar mengatakan...

AAH WIAAAAN HUHUHUHU HU HU GUE KALO GA MALU2 SIH TADI UDH BERENANG DI LAUTAN AIR MATA. Pas gue duduk di bangku gue tadi rasanya mengharukan. Gue ga suka kelas yg sekarang. Uhu. RENDRAAAAA AYO JADI KETUA KELAS GUE LAGI UHU HU gue mau curhat pjg lebar sampe mencret beling nih jd naskah pidato ntar. AAH XA ITU BEDA YA.

Wian mengatakan...

X-A itu, keren.

Eki mengatakan...

Kejadian di X-A tadi keulang nih kayanya, gue ampe ga bisa komentar apa2 lagi.

Hanif mengatakan...

Wah, baca post-an wian, ikut terharu gue.
soalnya di kelas gue gak se-seru x-a dulu (kayak pas pelajaran bahasa contohnya,hha).
Ngomong2 kok lo ngitungin sih tanggal 8 agustus hari jumat?

Wian mengatakan...

@eki: terulang? gue juga... huhuhuuhu gila gue ngetik udah kayak orang apaan aja

@hanif: iyaaaaa gue kangeeeen banget parah... lah lo lupa ya 8-8-08 ada apaan? bacakomen manda tuh, barangkali lo inget.

Amanda mengatakan...

ehhh kok jdi pada ngomongin tgl 8 agustus sih ah.-______-

Hanif mengatakan...

oh, iya ya, baru inget gue, tanggal jadian manda sama aa nipi,huhahaha

Amanda mengatakan...

ya Allah di bahas lagi kan,aduh nif ga ush ampe blak2an gtu juga kali.



ahushuhawuheuahuwahueha maaf ya kelas yang sekarang, mungkin nanti kita bakal kompak, amin. gue pengen nangis darah baca komennya rendra. nih ya, ngga ada yang sebertanggung jawab rendra. di xa itu lengkap, ada yang terlalu tanggung jawab, jago gambar, jago nyanyi, pinter, iblis, kecil, gede, cakep, pinternya mematikan, rame, ngelawak terus lucu, jago gitar, akukamuan, polos, lebay, kuat, mandiri, pemimpin, gila komputer, gila voli, dari bogor, kembarannya baru masuk 8, jago saxophone, suka debat, suka lipsing, polos, semua ada. ohya ini gue scan ini juga, waktu pelajaran bu paulin kan suruh nulis nama di kertas, terus diputer2 kertasnya. tiap orang nulis pendapat tentang org yang namanya dikertas itu.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

hahaha makasih xa ku yang tersayang (geli gak) hmm ohya dari postingan wian, gue suka banget kata-kata "Kalian semua hebat, dengan cara kalian masing2" OH adakah kelas lain yang bisa menandingi ini (sok). pokoknya jangan lupa juga ya kita pernah bareng setaun. gue kesel harus diubah2 kelasnya, pengen protes ke presiden tapi takut dibom (nyambung). oh gila ini melankolis banget. you were a part of VALKREON, and you will always be. belom pernah ya ngerasa begini banget sama kelas hahah dadah.

ohya gue scan ini juga

Image and video hosting by TinyPic

ahahalay. dadah alapyu xa.

7 comments:

ynv said...

;''''''''3

Wian said...

hafizh gue sediiiiiiiiiiiiiih

Hafizh Haidar said...

Gue berkacakaca

noni said...

fis aku gaikut yang kemareeeeeeeen jadi keseeeeeel-_____-

Hafizh Haidar said...

makanyaaaaaaaaaaa (makanya apa)

Rina said...

fis gue nangiiiiiiiiiiiiiis

Haikal said...

buka ini lagi, baca ini lagi, bikin senyum sambil nangis bersamaan....

Site Sponsors