Sunday, July 5, 2009

family gathering WASIAT

halo halo kangen gak. jadi gue baru pulang dari family gathering wasiat (jangan lupa wasiatnya) di selabintana --gatau kenapa gue gasuka namanya. ya jadiiiiiiiiiiiiiiiii itu ada asiknya, banyak bosennya. asiknya pas karaokean gitukan malem2 esalah deng abis maghrib jadi pertama kan ya generasi muda dulu yang nyanyi(gue ga ikutan jadi gue ngerekam gtkan pake handycam haushasu norak deh). ada lagu st12(SATU CD PENUH ngeng bisa2 pulang pulang nama gue jadi charlie), terus kangen band yang doy, terus dmasiv yang cinta ini membunuhku (adanya cd gitu2 semua maapyak). terus pas mau diganti lagu jadi wonder woman, nyokap gue minta lagunya diganti bukan yg dmasiv. tapi......broery, pance, cici paramida, dll. YAK OKE mbak desi udah berbisik "inimah lagu opa opa" gitu yaudah deh akhirnya ganti cd. terus gue kagatau lagu apaan tuh ada judulnya semalam di cianjur tapi pas diputer gue kayaknya pernah denger yaudah deh sok sok mangap aja biar sopan(tp akhirnya mingkem juga). terus generasi tua mulai bernyanyi. terus ada yg main bilyard gitu deh. gue sih foto foto gitu soksok moto cahaya cahaya gitu eeeeh dapet ini

Image and video hosting by TinyPic

A untuk Afizh(apan sih berisik). pokoknya ya lumayan deh sampe jam 11 gtkan trs tidur.

besoknya pas sarapan gue poto2. nah itu bokap gue duduk gitu sambil bawa cangkir sama rokok nggggg ngerokok lagi deh. terus gue menghabiskan beberapa menit menjadi perokok pasif (oh aku ingin hidup seribu tahun lagi. tapi gue foto2 dapet lumayan tapi under exp sih tp gapapa.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

FOTO PALING BAWAH ADA BOKEHNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!(bener gaksih) iya rokoknya emang blur tapi itu LIAT DONG di backgroundnya(biasa aja sih tapi gue jarang2 loh ada gini kan gue norak kampung jadi maklum) terusssss mandi kan terus mau foto gitu semuanya sambil bawa spanduk kan, fotonya diatas bukit gitu hmmm lumayan. terus pas kesananya lewatin toko bunga gitu trs foto lagi deh.

Image and video hosting by TinyPic

biasa ajasih tp gue selalu seneng moto tumbuhan. abis kalo difoto gak gerak2(ngelawak) hmm terusssss pulang. pulang pulang. udah deh. ih bosenin ya postnya maaf ya kualitas blog gue kurang ya maaf(mending ada ygbaca). yaudah deh yang suka baca blog gue kan gue doain masup surga ya oke amiiiiiiiin. amin. udah ya byebye.

6 comments:

Abi said...

Gue selalu baca kok fizh

Hafizh Haidar said...

hahahah MAKASIHHHHHHHHHHH

mba desi said...

aduuuh gua cupu nih gua ga bisa liat potonyah..gmana sih?

Hafizh Haidar said...

awuahwuahwuahu org gedem bgt

ynv said...

gue msk surga donggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg amin

Hafizh Haidar said...

aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Site Sponsors