Monday, July 6, 2009

oh ya Allah

mari kita lihat. ini tidak beraturan.

1. HARUS bikin layout booklet (untuk expo) persubsi, semua subsi plus PO PK. untungnya dibantu niken.

2. HARUS membantu kakak saya mencarikan perbedaan klinis lesi korteks, sub korteks, kapsula interna. oh ada lagi, ciri-ciri lesi subkorteks. oh ya ampun kelupaan, manfaat fisioterapi pada pasien stroke. saya semakin membenci profesi dokter.

3. ohiya ngomong ngomong, saya penanggung jawab booklet.

4. pusing, sekali. melarikan diri sejenak ke dunia blogging.

5. HARUS nelefon sms mengabari silaturahmi dengan salah seorang atau lebih dari tiap subsi untuk mendapatkan bahan booklet.

6. saya HARUS menelefon kakak saya besok pagi pagi jam 6 untuk memberitahukan jawaban perbedaan metode fisioterapi untuk penderita stroke, lengkap dengan embel-embelnya.

7. kemudian mandi, ke sekolah untuk menghadiri kumpul akbar schoolympic lalu kumpul LKS membicarakan expo.

8. dari pulang tadi, saya belum istirahat.

9. apakah saya masih berumur 16 tahun atau sudah 26 tahun?

10. saya yakin Allah tidak akan memberikan ujian (memangnya ini ujian?) yang tidak bisa dikerjakan oleh hamba hamba-Nya. saya ikhlas kok (amin amin amin)

11. oh ya ampun saya benar benar sedang mengepos di blog.

12. HARUS pamit sekarang juga karena harus bergaul dengan photoshop dan google.

13. terimakasih terimakasih terimakasih karena telah membaca.

14. bagi yang baru mau masuk 8, siap siap ya.

15. yah benar benar harus udahan-_- doakan saya tetap hidup, terimakasih semuanya a a a.

No comments:

Site Sponsors