Thursday, January 13, 2011

tipikel

maapnih numpang curcol IHHHHHHHHHHH pada tau kan USM ITB ditiadakan, ya pokoknya si rektornya ngomong di twitter udah fix ga ada. jadi penerimaan lewat SNMPTN doang. dan itu adalah..... 40% lewat seleksi tulis. lah 60%nya? UNDANGAN!!!!! undangan gitu loh ya mungkin kayak PMDK gitu kali ya soalnya ga ikut tes tulis lg kalo dapet undangan. dan yg dapet undangan itu sekolah yg dikategorikan baik ke siswa yang berprestasi. setau gue sih denger2, yang nilanya naik atau paling nggak konstan dan bagus terus. plis bgt gue gimana :'( katanya minimal rankingnya termasuk 25% terbaik angkatan selama 5 semester....

nilai gue rata2 5 semester itu bener2 turun naik, was was bgt dari 83 trs lupa trs 81 :'( trs 8 berapa lupa trs terakhir baru sadar dikit jadi 85. itu aja peringkat angkatan ada yg gamasuk 25% terbaik angkatan gara2 nilai rata2 yg 81 itu AAAAH lagian plis bgt ranking angkatan gue gak konstan maupun naik. dari 25 29 trs 86 :''' trs 66 terus 33. tolong ya gue sekolah di sma 8 jakarta yg peringkat 1 nya aja rata2nya 88..... gimana mau bersinar? bisa sih. tapi susah. dan udah telat.

ya Allah hamba mohon semoga doa saya sejalan sama rencana-Mu ya Allah pemilik alam semesta dan seisinya. bakal belajar tiap hari kok insyaallah, jadi tolong ya Allah kalo pun susah dapet undangan pun semoga lolos seleksi tertulisnya.... mau stei itb banget amin...

rasanya sekarang gue nyembur api pun bisa nih dari idung *panik*

No comments:

Site Sponsors