Thursday, December 16, 2010

hoola

HOLA lama banget gak ngepos :/ hari ini gue puasa. tadi abis saur gue tidur lagi terus bangun subuhan terus gue belajar sampe buka puasa.... gak deng, gue tidur lagi abis subuh. bangun2 udah jam 1 siang wakaka lucugak? enggalah. terus ke tukang pijet wakak kan gue sakit gitu ya terus diobatinnya dipijetin. gak sih, dipencet pencet telapak kakinya, tangannya, gitu sakit deh fuh. terus sampe rumah nonton bola sekeluarga wakak gak biasa banget. bokap gue biasanya nontonnya tinju terus gue ikut ikut. ini tadi pulang-pulang kakak gue udah nonton dari sebelum gue sama bokap nyokap pulang. akhirnya pada nonton semua. cungrats ya indonesia jangan takabur! gue pikir bakal kalah terns awt lu menang, alhamdulillah.

ohya akhir akhir ini gue ngelanjutin ngebaca novel yang series of unfortunate events, gue bacanya gak ngurut tapi tetep aja ini seru ya gue baca yang the slippery slope dan sekarang udah sampe bagian seru tiap gue buka halaman baru gue deg degan gitu, bingung. tiap kali violet sama klaus (oh plus quigley quagmire) nyoba mecahin suatu teka teki atau kode apalah, malah nambah misteri dan itu bikin deg degan fufufu tapi koleksi vocab si lemony snicket (daniel handler sebenernya) ini belibet kadang kadang, eh guenya aja sih yang aneh inggrisnya wakaka tapi seru loh mayan sambil nambah pokep.

udah dulu deh, mau tidur.........gataudeng ini udah tidur seharian. adios komedos reados!

No comments:

Site Sponsors