Wednesday, November 17, 2010

harisuper


HAI tadi gue liat liat label di blog gue. gue klik yang ulangtaun, ternyata gue udah 3x ulangtaun semenjak gue ngeblog dan yg ketiga ini yang paling berkesan belom gue jelasin secara detail (iseng doang gamo baca yaudah).

jadi..............tanggal 17 agustus malem, gue disuruh melek sampe jam 12 dan ol msn sama beberapa orang (berasa femes) dan jam 00:00 udah ada yang ngasih selamat lewat fb twitter gitu tapi gue pura2 kalem biar cool (pake cerita segala)terus lewat msn......si cika (dia tiap ada orang ulangtaun semangat banget ngasih kejutan) ngasih gue gambar jpg, dan ternyata.....




itu galuh temen sd gue ~_~ sampe sekarang gue bingung cika dapetnya gimana, super seneng karena ini hadiahnya aneh terus gue juga dikasih gambar gif karena waktu dia ulgtaun jg gue kasih gambar gif. anpanman!!!!


Image and video hosting by TinyPic



terus gue makasih bertubi tubi dan dia bilang masih ada banyak lagi, dan abis itu dia ngasih video IRFAN DOANG WAKAKAK ngucapin happy birthday. terus gue tidur kan. terus pagi paginya gue dikasih nasi goreng bentuk anpanman aduh super duper seneng tau gak? sama dia ngasih topi gitu, punya dia tapi dia katanya males nyimpen jadi dikasih gue, ya gue makasih banget lah kya *teriak manga genit* terus dia ngasih itouch nya kan (minjemin doang ga dikasih) terus ada kartu ada ucapan di dalemnya suruh ngeliat video di itouchnya terus yaallah itu lengkap banget ada xa, ipa f, mesis, TEMEN LABSCHOOL GUE ada raja ryan amin tyo terus......... ADA EKI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dari amerika. sumpah ya cika. terus ada tata kan dateng, terus ngasih gue kotak isi buku pop up!!!!!!!!!!! aduh seneng parah


terus gue dinyanyiin happy birthday sama xii ipa b makasih!!!!!!!! terus ada manda ica nyiram gue pake bedak sama parfum..........................udah wangi tambah wangi. terus pas istirahat pas banget majalah sekolah gue takitri selesai cetak kan, nah yaudah gue sekalian nyuruh anak mesis angkatan bawah gue distribusi, nah pas gitu gue dipanggil kan kelapangan,taunya ada amira sm beberapa ang mesis terus ada cupcake!!!!!!! ada lilinnya gitu, aaaaaaaauo makasih banget, terus dikasih tripod sama mirudin, parah baik bgt makasih~~~~~

nah kan udah mau pulang tuh kan tiap senin gue emang inten, nah itouch cika masih ada di gue kan, terus gue telpon dia ga ngangkat gue udah kesel takut telat inten wakak terus dia nelpon gue katanya dia di cafetaria, terus gue kesana, EH ADA MESIS BAWA KUE :''''''''''''''''))))))) dan kayanya cika lagi deh yang mengorganisasi semuanya (mengorganisir katanya kata tidak baku loh-gananya) ada didit niken hasya fariz banyak masa gue sebutin satu2? terus ternyata hasya juga dikasih kue karena sebelum ini juga dia ulangtaun. gue kue anpanman, dia barbie. aaaaaaaaaaaaaaa makasih!!!!!!!!!!!



terus foto2, gue inten. di inten makan gue dari mesis~ tapi coklatnya ga boleh dan sampe sekarang masih di kulkas gue simpen wakakak. terus selesai inten ada telpon ke hp gue... TERNYATA RINA!!!!!!!!!!!!!!!!! dari amerika nelpon2 buat ngucapin ulgtaun :''') seneng paarraaah ini hari mendekati sempurna kali ya.........

terus beberapa hari kemudian gue masih terima kado!!! ada topeng yang bisa dilukis sendiri dari rie, sama topi lagi dari cika!!!!!!!!!!!!!!!


aaa seneng. makasih banget temen temen gueeeee pada baik banget, semoga kebaikannya dibales Allah ya!!! gue makaish seumur idup pun ga bakal cukup kan? terutama cika & amirudin makasih banget, semoga lo bahagia ya!~!~!~!

uuuuuuuu jadi seneng lagi. lo semua punya temen kan, tapi temen temen lo se super temen gue nggak?



No comments:

Site Sponsors