Saturday, November 6, 2010

anak sekolah banget sih




aneh deh orang orang kenapa sih belajarnya kaya main main tapi nilainya bagus bagus terus emang ngerti banget gitu pinter pinter, beda banget sama gue kalo belajarnya kendor dikit aja jatoh banget.............. ya Allah bukannya gak bersyukur sih tapi buat pertahanin nilai kan kalo buat tipe otak kaya gue harus kerja keras banget. dan kalo gini terus capeknya parah. pengen kayak orang orang yang pinter alamiah gitu deh kayanya kalo gue belajar mereka nyanyi nyanyi bikin gue gak konsen tapi kenapa mereka nilainya bagus bagus, kalo disuruh ngerjain soal sama guru langsung kejawab semua gasampe 3 menit. kalo gue....3 menit itupun gue baru nyoba mencerna soalnya....... tapi ada juga sih yang pinteeeer banget gara gara kerja keras. gue pengen (pengen aja terus sampe bangkot)

beneran nih bukannya gak bersyukur ya hufffffff maaf ya Allah. ini aja lagi belajar kok nih malem minggu. tapi tetep aja pengen banget nih ilmu di otak awet, gak langsung menguap gitu. ngomong ngomong tadi rapot bayangan baru diambil ibu terus alhamdulillah gak ada yang remed. ada deng jerman ditulisnya remed 72,5 tapi padahal nilai gue aslinya 85, kesel banget nggak????? biologi juga gapake essay jadi ga maksimal deh. rata rata mat bio fis kim gue biasa aja deh. temen gue udah banyak yang diatas 9 hu biarin deh rapot selanjutnya gue 98 (aminin deh) terus dapet stei itb, terus sukur sukur beneran bisa (dan dibolehin 100%) kuliah di jerman, atau paling nggak yang deket deh ostrali. pengen ketemu sapi.

ini postingan anak sekolahan banget sih? ngomongin nilai. yaudahlah ya namanya juga gue cakep (?). eh turut berduka cita lagi ya untuk korban merapinya. death toll nya naik mulu. danger zone nya melebar mulu. meletus mulu sih, gak capek apa merapi muntah mulu. dan abu vulkanik udah sampe jakarta........ ya Allah lindungilah kami semua yang ada dimanapun pokoknya semuanya semoga aman, amin.

udah kali ya. siapapun yang sengaja ataupun gak sengaja baca kalimat berikut ini minta aminin aja ya: doain dong semoga gue sama temen temen gue yang akan dan harus dan pasti lulus taun 2011 bakal dapet universitas yang dipengenin pokoknya yang mau keluar negri bisa dapet kemanapun itu, yang mau ptn bisa dapet apapun dimanapun jurusan apapun, pokoknya bahagia dunia akhirat, kalopun ada masalah bisa selesai cepet dan nggak ngeganggu jalan buat dapetin masa depan (ea) amin dong amin?




No comments:

Site Sponsors