Friday, August 27, 2010

disini gunung disana gunung




hhhhhhhhhh bingung mau masuk mana. maunya ITB, tapi masuk mananya masih bingung antara STEI sama SAPPK. malah tadi kakak gue nyaranin FTTM karena buat nerusin usaha bapak. hhh hhh hhh (kayak kuda) terus banyak banget yang harus dipertimbangkan.

nih ya kalo STEI (gue maunya IF) kayanya sih ya denger denger kan pada pinter pinter, iyalah passing gradenya tinggi. terus prospek kerjanya bagus, terus pas kuliah bisa kerja, terus gitu deh. tapi materinya itu gak gue banget (lo kira mtv) bayangin aja gue belajar kalkulus, aerodinamika, terus ada IT IT gitu terus ada listrik terus fisika lagi pokoknya. mati aja sambil ngupil.

kalo SAPPK, gue sekilas liat mata kuliahnya sih nyerempet nyerempet ke minat gue dikit. apalagi pas tes minat bakat di LPTUI, hasilnya gue paling disarankan ngambil arsitektur. tapi bingung banget, gue bakal jadi apa terus gimana maksudnya gimana (pasti bingung) ya intinya kalo masuk ITB terus kuliah 4 taun terus ambil profesi kan, nah terus gimana abis kan gue ga punya link gitu.... tapi seneng gimana dong? gimanalah.

kalo FTTM, gatau deh. tadi aja tuh kakak gue nyaranin FTTM supaya gue bisa nerusin usaha bapak di bidang perminyakan gitu, tapi gatau kenapa gue agak gak minat FTTM, kayak STEI gitulah gue gak minatnya. padahal STEI sama FTTM kayanya lulusannya duitnya gede gede tuh (cita cita gue apasih) tapi ya itu, kalo gue kuliah ga sesuai sama apa yang gue suka nanti malah ga nyaman terus nanti gue marah marah terus nanti gue ngebentak orang disekitar gue terus pada takut trs gue gapunya temen terus nanti digebukin karena galak terus nanti gue sendiri memandang langit, makanya gue mikirnya minimal yang gue suka dulu gitu deh.........

eh tapi tadi gue chat sama kak dea, katanya temennya yang baru lulus taun ini ada yang IP nya tinggi terus sekarang udah kerja gitu langsung terus gajinya perbulan gede banget (mau nyebutin ga enak pdhl enak enak aja) semoga bisa kayak gitu juga dong plis :'''' ngomong ngomong katanya gambar gambar di ITB nya persis kayak pelajaran senirupanya pak udi PADAHAL gue kayak gapernah merhatiin caranya gitu hahahah (trs ketawa) gue tapi udah minta tolong okti buat ngajarin gue hehahe males ikut vilamerah jadi mending manfaatin temen gue yang jago aja deh, itung itung bantuin nambahin pahala dia.

terus kenapa gue curhat. oh ya jadi gimana dong mending mana hhhh udah istikharah sih semoga sama Allah ditunjukin yang paling manfaat buat gue, bukan cuma manfaat dunia tapi akhirat juga, aaaamin. doain dong semuanya, terus sekarang gue mau ngaji terus tidur ah, diomelin nyokap karena kantong mata gue udah nyentuh tanah. adios komedos!!! kasih gambar itb ah

Image and video hosting by TinyPic




No comments:

Site Sponsors