Monday, August 23, 2010

asal ketik





bukannya gimana tapi ga suka aja nih, kita kan masih SMA. gausah sok dewasa deh.
eh ya ngomong ngomong tanggal 27 bokap gue ulangtaun kasih apa dong.
ya Allah, butuh nilai bagus buat nambah motivasi belajar.
tapi ulangan ulangan kemaren rasanya gak maksimal :''''
konsep bener, cara bener, cuma salah di itungan akhir, gara2 kebiasaan kalkulator.
peduli gak? enggaklah ya lo kan bukan gue.
loh marah.
bingung nih mau apa, sebentar sebentar STEI, trs SAPPK, trs ke ohio state (loh kok jauh).
tapi tes minat bakat hasilnya disarankan arsitektur gimana dong.
maunya sih gue jadi orang kaya.
kaya tabungan dunia kaya tabungan akhirat. cielah gaya.
amin tapi ya.
doain deh ya matematika dasar gue naik lagi nilainya jadi bisa lanjut ke matematik ipa.
kenapa pada ngeluh mau cepet keluar dari 8 sih, gue malah sedih mau pisah sama temen temen.
ini berasa gue besok ga ada ulangan aja nih.
kayanya gue agak minus deh matanya
pengen pake kacamata biar enak ada yg ganjel tapi takut jadi alay kayak......(gosip).
hhhh plis banget gue gak suka emot ini--> :p
gak lucu tau nggak.
terus akhir akhir ini gue baik.
sebenernya ga seneng tapi dipaksain (loh tapi ngeluh disini).
nyanyi aja apa ya.
f is for friends you do stuff together
u is for you and me
n is for nurina tata hafizh eki and we'll never be apart.
masa taun ini berarti ulangtaun gue ga ada rina eki ya di indonesia wakak.
yah pengen pipis tapi udah gelap.
mau tidur ah dadah.






No comments:

Site Sponsors