Wednesday, November 5, 2008

ULGTAUN RINA

EH TAU GA SIH YOU ALL YA GUYS 2 days ago tgl drei nopember itu rina ulang taun cieeee trus ya kmrn gue sama eki tata langsung meluncur ke gramedia matraman pengen cari kado (keren bgt ga sih cari kado di grameddd) ya kan sekalian gua mo cari periodic table of the elementsssss ituloh yg bahasa inggris tp ga ada deh tapi gue nemu yg lengkap loh tp indonesia. nah tata eki juga pengen beli. nah yaudah akhirnya rina jg dibeliin biar kembaran berempat. nah abis itu cari kado lagi. tadinyaaaaaaaaaaaaaaa mau kadoin alat2 bikin komik (rina jago deh bikin kosmik loh ga lucu komik maksudnya) tp ga ada ya apa mau dikata oleh mulut. jadi beli tas deh ada tulisannya "hot cats club" atau apa sih lupa. ya sechara (gawl) yang ngasih kan hot ya kayak kucing garong2 beringas gitulah ye. trus tambah tempat pensil ada tulisan hot catsnya juga ada gambar kucing juga sama kayak tasnya, tapi ga norak ya gambarnya ga gemerlapan gitu ih ih tapi bagus deh (yaudah yaudah) trus gue beli pulpen yg pilot yg menurut gue enak deh ya buat nulis. trus tata juga beli. eki nggak. rina dibeliin. nah kartu ucapan. kketemu yg warna merah (rina suka merah) gambar ayam poodle poodle kuku apa ya lupa tulisannya pokoknya ayam jago gitulah trus digambarin marsilea tetragalassia deh trus gitulah. trus ya jadinya kadonya:

tas
tabel periodik unsur (dikado kayak beginian smg seneng ya amin)
tempat pensil
pulpen
kartu ucapan (ini jg diitung biar banyak)
kertas kado (ini jg diitung)
pita2an buat kado (ini jg ya diitung)

nah trus kertas kadonya pake kertas minyak (yg buat bungkus dodol) soalnya gue salah pilih HAHAHAHAHAH kirain kertas krep dari luar kayak krep sih ya. warna merah polos. trus ditempel pita putih gitulah ya pokoknya. TRS TADI RINA JUGA NGASIH GUA KADO ULGTAUN (kan tgl 18 okt gue ulgtaun loh inget kan) tapi bedanya yg buat dia kado dr gue bertiga eki tata, nah yg buat gue dari rina seorang diri gitu ehe. kadonya notes kecil sm krayon eehehehehe asik kan asik dong masa nggak. trus yaudah. eh berdoa dong semoga kelas 11 sekelas lagi. pada mau kan jgn2 gua doang yg mau lg ck. ayo smg skls lagi amin amin. eh amin kan sekolah di 21 ya cieeee. eh udah ya sebenernya gue mau upload foto banyak kan tadi gue bawa digicam gitu kan kesekolah trus ngerekam2 foto2 gitu SERU DEH ya X-A ternyata seru. tapi ya bsk ulgn matematik sih mana ini juga lg ngerjain tugas miss aulia lagi yg mingguan itu ckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk eh eh udah ya bay ohya nih foto, rina yg kanan

No comments:

Site Sponsors