Saturday, November 1, 2008

raja ulgtaun

YA AMPUN PARAH GUA LUPA RAJA ULGTAUN TGL 31 KEMARENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN, KENAPA PARAH? pdhl pas gue ulgtaun dia sms gue loh ck parah bgt ya yaudah happy peri peri belated birthday ya ja semoga tetep dilindungi Allah sampe kapan pun, cita2 tercapai, dll ckckckckck aduh parah bgt gua AAH ohya raja ini temen baik gue loh dia sekelas sama gue dari kelas 7,8,9. aduh aduh. biasanya gua kalo kerja kelompok sm amin raja gitu deh pokoknya dua orang itu baik bgt dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ya malah gue lupa ulgtaunnya. NIH poto raja lagi main biola. ckck dia jago loh jago bgt, udh gitu bisa main gitar, drummer bandnya, dll dll deh deh deh ya, paling suka nazi sama yg hubungan sm hitler2 gitu deh ckckkckckcckckkckckckcckkckckckckc

ohya dia hobi nyelengkat kaki orang. gue sering jadi korban itu sialan bgt. trus pas gue minum, didorong2 aquanya sampe tutupnya ketelen. ga sih lebay. trus ya berkat hobi menyelengkatnya itu, dia kebiasaan nyelengkat sampe bapaknya sendiri jadi korban diselengkat trus dia dimarahin-_______-. trus ohya bagian paling penting : lengannya berlemak jadi empuk bgt. sering jadi bahan unyek2an kelas (sebenernya yg ngomporin gue sih gini "EH LENGENNYA RAJA EMPUK MAU COBA GAK" hm kurang ajar ya) trus apa lagi ya udah deh. dia skrg di SMAN 21 sama amin aduh amin cie amin itu pacarnya raysha loh (trs knp) yaudah ya mau nyarap dulu nih cie bahasanya. maksudnya sarapan. udah ya bye bye. MAAP YA JA GUA LUPA DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH CIE HAPPY BLURPDAY YE LU.

Site Sponsors