Sunday, October 31, 2010

galak kayak ikan cupang



hai, mau dear diary ah he maaf ya. masa sekarang rasanya semua salah deh. rasanya sedih doang nggapake seneng, ga ada yang seneng, rasanya banyak yang ilang, banyak yang mau lepas, banyak yang ga pas, pokoknya rasanya ada ganjelan gede. rasanya beneran salah, antara sekitar gue yang salah, sama ngerasa bersalah. ngerti gak sih. tapi ya gimana, gue usaha bersyukur tapi gimana gimana dong gimana. sekarang gue kesel sama semua orang, tanpa kecuali. ya kecuali orang rumah paling. gausah nanya "kesel sama gue juga ya berarti?" karena jawabannya 90% iya. rasanya ya, semua orang punya salah ke gue. salah deng salah ngomong, rasanya, semua kesalahan kecil semua orang tiba tiba keliatan gede dimata gue sekarang, nah kesalahan gue juga rasanya membesar gitu lho jadi gue juga disatu sisi ngerasa bersalah. dan gue ga tau harus ngomong apa dan ke siapa karena semua orang pengen gue tendang aja.

gue mau kayak dulu, ngga ada beban, deket sama temen temen gue semuanya. bener bener bisa ketawa, dan yang penting......... semua orang gak dikit dikit marah. gak minta gue ini itu. tolong ya, kalo gue orangnya kaya gini dan gue emang gabisa kayak gitu ya jangan diminta begitu dong..... bahkan gue sekarang gak peduli ini yang baca ngerti atau engga. gaperlu sok sok ngerasa, mending ada yang baca. gue sekarang lagi capek karena sekarang taun final. gue punya target, pikiran gue harus ada di satu tempat. ngga usah deh nambah nambahin pikiran. loh ngelantur nih ngomongnya. yaudahlah capek

intinya gue mau temen deket gue~ gue pengen kayak dulu, dulu kayanya seneng banget deh. sekarang yang katanya ga bakal berubah pun, ya berubah. kenapa harus ada perubahan ke yang lebih jelek sih? kalo perubahannya ke yang positif sih ngga papa, iyalah. terus ini makin ngelantur, biar aja deh adios




No comments:

Site Sponsors